Harga Tembus Rp 6 Juta, Sony Xperia XA2 Ultra Khusus Selfie Siap Ramaikan Persaingan

0
450
Sony-Xperia-XA2-Ultra
Copyright ©sidomi

Jadi Smartphone Khusus Selfie, Ini Harga dan Spesifikasi Sony Xperia XA2 Ultra

Oketekno.com – Setelah beredar, harga samarphone terbaru Sony yaitu Sony Xperia XA2 Ultra menjadi pertanyaan. Kini harga smartphone bongsor khusus selfie tersebut akhirnya terungkap.

Dari informasi yang didapat harga ponsel seri Xperia ini menembus angka 450 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 6 juta. Infromasi mengenai harga ini didapat dari toko online terkemuka di Amerika Serikat yang telah mulai membuka pemesanan atau pre order untuk Xperia XA2 Ultra ini.

Namun meskipun demikian tak diketahui kanapa pastinya Sony Xperia XA2 Ultra akan hadir di pasar global dan Indonesia. Untuk spesifikasi smartphone teranyar Sony ini yakni dihadirkan layar sentuh cukup besar berukuran 6 inci dengan teknologi In-Plane Switching (IPS) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 367 piksel per inci.

Baca juga :  Harga Sony Xperia XA2 Ultra dan Spesifikasi, Phablet 6Inch Dual Kamera Selfie

Kemudian untuk sistem operasi, Xperia XA2 Ultra ini menggunakan OS Android 8.0 dengan antarmuka Xperia UI. Untuk kemampuan kameranya smartphone ini seprtinya cukup menarik yakni dibekali dengan kamera belakang beresolusi 23 megapiksel dengan sensor Sony Exmo 1/2.3 inci. Pada kamera utama ini juga didukung hybrid autofocus dengan aparature f/2.0 lengkap dengan LED flash.

Sony-Xperia-XA2-Ultra
Copyright ©seluler

Sedangkan untuk foto selfi, Xperia XA2 ini dibekali dengan kamera depan ganda dengan resolusi masing-masing 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor 1/2.6 inci serta dilengkapi dengan LED flash dan OIS. Untuk dayanya sendiri ponsel Sony ini dibekali dengan baterai yang terbilang cukup besar yakni berkapasitas 3580 mAh didukung Quick Charge 3.0.

Baca juga : Sony Xperia Xa2 Ultra Mulai Menampakkan Diri, Ini Faktanya!

Selain itu untuk mendukung konektivitas, Xperia XA2 Ultra ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari, port USB Type-C, 4G LTE cat 4.3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS dan dual SIM. Pada segi penyimpanan, ponsel cerdas Sony ini dibekali dengan memori internal 32 GB dan 64 GB serta didukung slot microSD guna ekspansi memori eksternal hingga 256 GB.

Sementara itu untuk performanya sendiri Sony Xperia XA2 Ultra bisa dikatakan cukup bersaing dengan smartphone lain dikelasnya. Sony membekali produknya ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 630 dengan mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 2,2GHz. Selain itu juga disisipkan pula pengelola grafis dari Andorid 508 dan didukung dengan RAM 4GB.

Baca juga : Sony Xperia XA2, XA2 Ultra dan Xperia L2 Resmi Dirilis di CES 2018, Spesifikasinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here