Seperti inikah Penampakan dari Motorola Moto E5?

0
473
Copyright ©androidandme

Motorola Moto E5 Tampil Dengan Casing Metal dan Balutan Warna Emas

oketekno.com – Baru-baru ini, telah muncul bocoran desain render smartphone terbaru daru vendor Motorola yang menggunakan nama Motorola Moto E5. Dan jika diperhatikan sekilas, perangkat ini hadir dengan mengusung casing metal dengan baluran warna emas mengkilap.

Untuk desain dari Motorola Moto E5 ini juga nampak memiliki desain berbeda dari perangkat sebelumnya. Dan yang unik disini adalah, dimana terdapat sensor sidik jari yang berada di bagian bodi belakang menyatu dengan logo Motorola.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru Januari 2018

Meskipun sudah muncul bocoran rendernya, namun masih belum diketahui kapan ponsel ini akan meluncur dipasaran. Smartphone kelas entry level ini nantinya akan hadri dengan mengusung layar berukuran sangat luas, yakni 5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel.

Copyright ©MVsmartpriece

Lalu untuk panel layar yang digunakannya, Motorola Moto E5 ini bakalan mengandalkan teknologi IPS LCD dengan memiliki kerapatn piksel mencapai 294 ppi. Dan untuk memberikan kenyamanan bagi para penggunannya, telah disediakan lapisan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 dibagian luar layar.

Baca juga: Harga Motorola Moto M di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Rp 2 Jutaan!

Dan yang membuatnya makin mantap lagi, ponsel milik Motorola ini juga akan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo dengan antarmuka dari Stock Android. Lalu untuk media penyimpanannya, telah disediakan memori internal yang sangat luas yakni 32 GB dengan slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 128 GB.

Untuk fitur konektivitas yang dimiliki oleh Motorola Moto E5 ini juga cukup lengkap, dimana terdapat jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, hingga GPS. Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Lalu pada bagian dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh prosesor tangguh Quad-core 1.3 GHz Mediatek MT6737 dengan dibantu RAM berukuran 2 GB. sementara untuk bagian fotografinya, ponsel ini memiliki kamera belakang 13 Mp dan kamera depan 5 MP untuk kebutuhan foto selfie nanti.

Baca juga: Motorola Kembali Merilis Dua Moto Mods Terbaru Tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here