Dibanderol Murah, Haier G51 Resmi Rilis di Indonesia!

0
600
Copyright ©haier

Haier G51 Dibekali Layar 5 inch Dual Kamera

Oketekno.com – Melalui PT Datascrip Selaku authorized Distributor perangkat smartphone miliknya di Indonesia, perusahaan Haier kembali memperkenalkan gadget terbarunya yang memiliki nama Haier G51.

Smartphone ini hadir dengan untuk menyasak segmen entry level, sehingga untuk harga Haier G51 ini dipasaran nantinya akan sangat murah. Ponsel terbaru Haier ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang cukup mempuni, salah satunya adalah layar luas dengan ukuran mencapai 5 inch dan sudah didukung jaringan 4G LTE.

Baca juga: Harga dan Fitur Menarik dari Haier G7 dan Haier L7 Justice League Edition

Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini hadir dengan berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat dengan RAM berkapasitas 1 GB. untuk media penyimpanannya sendiri cukup luas, yakni berikuran 8 GB dan masih ada slot microSD untuk memperbesar penyimpanannya.

Copyright ©haier

Namun sayangnya, masih belum diketahui prosesor apa yang digunakan oleh ponsel ini. Haier G51 hadir dengan 3 slot kartu, yakni 2 kartu SIM dan 1 untuk temnpat microSD, sehingga akan memudahkan pengguna dengan menggunakan dual SIM tanpa mengorbankan slot microSD nantinya.

Baca juga: Haier G7 dan L7 Justice League Edition Resmi Rilis di Indonesia!

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini hadir dengan dibekali kamera berukuran 5 Mp dibagian bodi belakang dan dilengkapi oleh LED flash. Nah untuk anda yang gemar berfoto selfie, kamera depan ponsel ini tak kalah mantap yakni membawakan spesifikasi kamera 5 MP juga. Kamera ini juga dibekali dengan LED flash juga, sehingga akan membuat hasil jepretan lebih maksimal pada saat diruang minim cahaya.

“Hadirnya Haier G51 memberikan kemudahan berkomunikasi bagi semua masyarakat. Dimensinya yang ramping dan juga nyaman di genggaman tangan, membuat smartphone ini praktis untuk dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja,”kata Octavianus Shandy selaku Marketing Managet, PT Datascrip.

Ponsel ini hadir dalam 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni putih, hitam, dan juga emas. Sementara untuk harganya sendiri di Indonesia dibanderol sekitar Rp 949.000 perunitnya. Tertarik?

Baca juga; Nubia M2 Play dan Haier G51 Siap Jadi Incaran di Awal Tahun, Ini Harganya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here