Flappy Bird : New Season Rilis Untuk iOS

0
2023
Flappy Bird : New Season hadir di iOS
Flappy Bird : New Season

OKETEKNO.COM | Salah satu game yang sangat menyita perhatian pengguna smartphone beberapa waktu lalu adalah flappy bird. Game yang di kembangkan oleh Dong Nguyen tersebut memanglah sangat feomenal, hanya saja tak lama setelah game tersebut laris manis di toko aplikasi online Google Play Store, aplikasi tersebut di tarik dari peredaran dan itu sepertinya membuat suatu kekecewaan tersendiri bagi pengguna smartphone.

 

Flappy Bird : New Season hadir di iOS
Flappy Bird : New Season

Namun kini tersiar kabar bahwa game flappy bird tersebut sudah hadir lagi bagi pengguna smartphone. Dan platform iOS adalah operating sistem yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk merasakan Flappy Bird : New Season. Bedanya adalah pada Flappy Bird kali ini tidak lagi memakai nama pengembangan Dong Nguyen, melainkan oleh Animated Emoji. Perbedaan terasa karena pada versi pertamanya dahulu startup besutan Nguyen adalah Gears, dan hingga saat ini belum di ketahui apakah Nguyen berperan dalam rilisnya versi keduanya ini atau tidak.

Dari set game play sebagian besar tak ada yang berbeda dari seri pertamanya. Anda hanya berperan menjaga burung anda untuk tetap terbang melewati berbagai rintangan pipa – pipa dengan menyentuh layar pada smartphone anda. Perbedaannya adalah pada latar belakangnya yang menunjukkan waktu malam hari dan selain itu warna dari karakter burungnya juga akan berubah – ubah.

Namun untuk saat ini keberadaan dari Flappy Bird : New Season ini masih terbatas pada platform iOS. Namun tak menutup kemungkinan nanti akan ada juga update bagi pengguna di platform Android dan Windows Phone dan dapat di download secara gratis di masing – masing toko aplikasi online keduanya. Mari kita tunggu saja kabar mengejutkan apalagi yang akan di berikan oleh game Flappy Bird ini.

 

Baca juga Rumor HTC Desire 316, Smartphone Anyar HTC Kelas Menengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here