Dibanderol Cukup Tinggi, Sony Xperia L2 Bakal Saingi Moto G5S Plus?

0
513
Copyright ©GSMarena

Harga Sony Xperia L2 Sekitar Rp 3.3 jutaan

oketekno.comSony Xperia L2 merupakan gadget terbaru dari vendor asal Jepang yakni Sony, perangkat ini baru diperkenalkan Januari 2018 ini dengan membawakan berbagai spesifikasi tangguh didalamnya.

Dan untuk harga Sony Xperia L2 ini sendiri cukup terjangkay ya, yakni menyentuh angka USD250 atau setara dengan Rp 3.3 jutaan. Hal ini diketahui melalui pre-order yang mulai dibuka di Amerika Serikat baru-baru ini.

Baca juga: Berikut Bukti Bahwa Sony Bersiap Kerjakan Smartphone dengan Panel OLED

Dan untuk harga smartphone terbaru Sony in dinilai setara dengan perangkat dari vendor lain, yakni Motorola Moto G5S maupun Xiaomi Mi A1 yang menawarkan spesifikasi lebih baik dibandingkan milik Sony tersebut. wah kira-kira mana yang bakalan sukses dipasaran?

Copyright ©GSMarena

Seperti yang kita ketahui, jika Sony Xperia L2 ini hadir dengan disenjatai layar yang sangat luas dengan dimensi 5.5 inch dan memiliki resolusi setara HD 720 x 1280 pixel. Panel layar yang digunakannya pun juga sudah tak diragukan lagi, yakni menerapkan teknologi IPS LCD dengan kerapatan pixel mencapai 267 ppi dan memiliki pelindung dari Corning Gorilla Glass dibagian luarnya.

Baca juga: Daftar Harga Hp Sony Xperia Terbaru Januari 2018

Sementara untuk tenaganya, smartphone ini mendapat dukungan mesin dari Quad-core 1.5 GHz Mediatek MT6737T yang dibantu dengan RAM berkapasitas 3 GB. Ponsel ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android v7.0 Nougat yang menawarkan fitur baru didalamnya.

Lalu pada bagian fotografinya, Sony Xperia L2 memiliki spesifikasi yang cukup menarik, dimana terdapat kamera belakang berukuran 13 MP dengan sensor Sony Exmor 1/3.1 inch dan didukung dengan fitur Autofocus dan LED flash.

Sementara pada bagian bodi depanya, ponsel ini telah dibekali dengan kamera berukuran sensor 8 MP Fixed Focus yang bisa digunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call nanti. untuk bagian penyimpanannya, phablet ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan slot micrSD yang mampu menampung hingga 128 GB nanti.

Baca juga: Harga Tembus Rp 6 Juta, Sony Xperia XA2 Ultra Khusus Selfie Siap Ramaikan Persaingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here