Terkuak, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3!

0
868
Copyright ©Xiaomi

Xiaomi Mi Max 3 Bakal Dibanderol Rp 3,5 Juta?

Oketekno.com – Belum lama ini vendor Xiaomi dikabarkan akan segera meluncurkan perangkat barunya yang bernama Xiaomi Mi Max 3. Kabar baiknya lagi, perusahaan akan merilisnya di tahun 2018 ini juga.

Meski belum diluncurkan, namun sejumlah informasi terkait spesifikasinya pun sedikit demi sedikit mulai terungkap di dunia maya. Belum lama ini, ada seorang pengguna di Weibo mengungkap terkait spesifikasi yang akan dibekalkan pada Smartphone tersebut.

Dalam bocoran itu disebutkan bahwa phablet penerus dari Mi Max 2 ini tampil dengan bentang layar yang lebih luas sekaligus panjang. Kabarnya, Mi Max 3 akan hadir dengan dibekali bentang layar seluas 6,99 inci.

BACA JUGA: Update Android Oreo di Xiaomi Mi A1 Akhirnya Berlanjut Setelah Sempat Terhenti!

Meski mengusung konsep layar yang lebih besar dari generasi sebelumnya namun ia menggunakan aspek rasio kekinian yakni 18:9. Secara dimensi, besar kemungkinan tak jauh dari pendahuunya. Seperti yang diketahui, aspek rasio 18:9 saat ini banyak diterapkan sejumlah vendor ternama pada perangkatnya.

Copyright ©Wccftech

Seperti biasanya, salah satu perusahaan Smartphone terbesar di Tiongkok ini membekalinya dengan kamera ganda. Untuk kamera utamanya dibekali kamera dengan resolusi 12MP. Sementara untuk kebutuhan selfie pengguna akan dimanjakan dengan kamera ukuran 5MP.

BACA JUGA: Rilis di Vietnam, Harga Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Lebih Murah!

Selain itu, hal menarik lainnya dari Xiaomi Mi Max 3 adalah dapur pacunya. Ya, perangkat ini akan mengandalkan prosesor Snapdragon 635 SoC. Tidak hanya meluncur dalam satu varian saja, ponsel pintar ini akan diluncurkan sebanyak 2 varian.

Ada pilihan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 64 GB. Dan varian 4GB RAM dengan menyuguhkan penyimpanan internal 64GB.

Tak hanya besar bodi saja lo, perusahaan ini bakal menyematkan daya baterai jumbo. Xiaomi membenamkan baterai sebesar 5.500 mAh. Bahkan perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 untuk pengisian cepat. Dengan kapasitas baterai jumbo, tentu saja akan membuat perangkat mampu bertahan lebih lama. Tentu pengguna bisa menggunakan perangkat lebih lama, tampaknya perangkat ini sangat cocok bagi kamu yang tak bisa lepas dari ponsel cerdas

Dari kabar yang beredar, perangkat dengan desain cantik nan elegan ini akan diumumkan pada bulan Juni 2017 mendatang. Seperti yang dilansir oleh GMS Arena pada hari Selasa 16 Januari 2018, Xiaomi Mi Max 3 bakal dibanderol seharga 1.699 yuan atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

BACA JUGA: Dikira Xiaomi Redmi Note 5A Tapi Ternyata Tempered Glass, Lazada Banjir Protes!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here