Harga HTC U11 EYEs dan Spesifikasi, Phablet Fullscren Dual Kamera Selfie Tahan Air

0
1004
Harga HTC U11 EYEs
Copyright ©Pocket

Harga HTC U11 EYEs Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga HTC U11 EYEs Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone HTC yang berbasis di Taiwan akhirnya resmi meluncurkan smartphone varian terbaru dari U11. Adalah HTC U11 EYEs yang resmi dirilis sebagai phablet fullscreen dengan layar penuh dan didukung dual kamera di bodi depannya. Bukan hanya itu saja, desain perangkat ini juga cukup stylish dengan ketangguhan tahan debu dan tahan air. Banderolan harga U11 EYEs sendiri dibanderol menyasar segmen pasar kelas menengah dalam performa tangguh.

Smartphone android U11 EYEs ini sendiri resmi diperkenalkan pada Januari 2018 dengan didukung konektivitas lengkap juga layar sinematik yang memang lapang. Bukan hanya itu saja kapasitas penyimpanannya pun cukup besar siap mendukung penginstalan berbagai aplikasi dan game. Bahkan kapasitas baterainya juga cukup bertenaga didukung dengan sejumlah fitur keren. Apalagi hadirnya kamera ganda di panel belakang siap menghasilkan foto selfie berkualitas. Simak lebih lanjut spesifikasi HTC U11 EYEs dibawah ini.

Baca Juga Harga HTC 10 Dan Spesifikasi Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Review Spesifikasi HTC U11 EYEs

Perangkat smartphone HTC U11 EYEs ini hadir dengan mengusung slot Hybrid Nano SIM yang dapat digunakan standby bersama maupun opsional Single SIM. Dibekalkan pula jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE sehingga mampu menghasilkan akses internet cepat dan kencang dalam speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps. Bahkan pengguna juga dapat menggunakan ponselc erdas ini untuk selancar dunia maya dalam speed standart GPRS, EDGE, Wi-Fi serta tethering via Hotspot. Beberapa kkonektivitas juga dibenamkan pada phablet ini seperti VoLTE, GPS Navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth, USB type-C, USB OTG hingga NFC.

Hadir dengan usungan layarr yang cukup lapang dan lebar, HTC U11 EYEs hadir sebagai phablet yang siap mendukung konten multimedia secara optimal. Layarnya memiliki diagonal 6.0 inchi dengan panel Super LCD3 capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna. Layarnya memiliki fitur Smart Display dalam aspek rasio 18:9 sehingga memiliki layar fullscreen atau layar penuh dalam bezell tipis. Layar lapangnya memiliki resolusi FHD+, 2160 x 1080 pixels dalam kerapatan 403 ppi per inchinya. Bukan hanya itu saja permukaan layarnya juga mendukung multitouch dan juga lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi HTC U11 EYEs
Copyright ©9to5Google

Mengingat bentang layarnya yang cukup lapang, HTC U11 EYEs hadir dalam dimensi yang cukup besar dan bongsor mencapai 157.9 x 74.99 mm. Bodinya menawarkan ketebalan hingga 8.5 mm yang tidak terlalu menebal. Sedangkan untuk bobotnya sendiri mencapai 185 gram dalam desain elegan. Bodinya mengusung material metal dengan empat sudut membulat elegan. Phablet android ini tersedia dalam varian warna silver, merah dan hitam.

Mengupas lebih lanjut spesifikasi HTC U11 EYEs pada dapur pacu dan performa yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah atas. Di alam bodinya tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 652 dipadu processor Octa-core yang cukup responsif dan handal. Processor 8 inti tersebut bahkan telah diperkuat oleh RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking berbagai macam aplikasi dan game berat sekalipun. Sementara untk tampilan grafisnya juga terbilang halus dengan dibekali GPU Adreno 510 yang siap memanjakan pecinta gaming dengan visual grafis mulus.

Baca Juga Harga HTC U11 Terbaru Desember 2017 dan Spesifikasi Kamera Selfie 16MP+Sertifikat IP67

Sistem pengoperasian yang dipasang dalam phablet HTC U11 EYEs ini sayangnya masih menjalankan OS versi lawasn yakni Android Nougat v7.1 dimana dibalut oleh antarmuka HTC Sense UI dengan tampilan yang cukup friendly. Kelebihan perangkat ini juga dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam di bodi belakangnya.

Mengupas lebih dalam ketangguhan HTC U11 EYEs pda bekalan kamera dimana menawarkan kamera yang terbilang menjanjikan. Phablet dari Taiwan ini dibekali dengan single kamera di punggungnya dengan kekuatan 12 MP dalam dukungan UltraPixel Gen3 yang sanggup menghasilkan hasil jepretan bening dan tajam. Bahkan kamera belakangnya juga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan perekaman video dengan kualitas 4K [email protected] dalam fitur Slow Motion Video berkecepatan 120fps.

Harga HTC U11 EYEs
Copyright ©Pocket

Kelebihan HTC U11 EYEs ini sendiri ada pada bekalan kamera depan yang membawa dual kamera selfie. Di atas layar fullviewnya bercokol kamera ganda dengan konfigurasi 5 MP + 5 MP yang telah dibekali Flash kamera sehingga mendukung swa foto ditempat minim cahaya. Kamera depannya juga didukung sejumlah fitur seperti HDR Boost, refocus, Auto Bokeh Mode dengan bukaan lensa f/2.2 aperture. Pengguna U11 EYEs bahkan dapat leluasa beraktivitas video call, video chatt dan merekam video selfie dengan hasil cemerlang.

Ruang penyimpanan dalam phablet HTC U11 EYEs ini sendiri terbilang cukup besar dengan didukung kapasitas internal 64 GB yang siap menampung berbagai macam file pengguna baik unduhan aplikasi atau game hingga file multimedia. Bahkan pengguna juga masih dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 2 TB hanya saja menggunakan slot SIM 2.

Baca Juga Harga HTC U11 Life dan Spesifikasi, Android One Anti Air Kamera Selfie Ciamik

Kelebihan HTC U11 EYEs juga hadir sebagai phablet dengan ketahanan bodi tinggi lataran didukung sertifikasi IP67 sehingga membuat bodinya tahan debu dan tahan air. Selain itu kualitas suaranya juga bombastis dengan dukungan teknologi HTC U Sonic With Active Noise Cancellation berpadu Hi-Res Audio. Sejumlah fitur seperti Squeeze Phone with Edge Sensor, Pocket Mode, Always on Voice Commands, Flip To Mute dan Extreme Power Saving Mode juga disematkan. Untuk kapasitas baterainya tertanam baterai berdaya 3930 mAh Non Removable dengan Quick charge. Cek update harga HTC U11 EYEs dibawah ini.

Harga HTC U11 EYEs

Harga HTC U11 EYEs Baru : Rp 6.7 Jutaan

Harga HTC U11 EYEs Bekas : Rp –

Perangkat U11 EYEs ini dirilis di awal Februari 2018 menyasar segmen pasar kelas menengah atas. Hanya saja banderolan harga yang dilabelkan dinilai terlalu mahal untuk phablet dengan spesifikasi menengah. Harga HTC U11 EYEs terbaru dibanderol Rs 32450 atau setara Rp 6.7 jutaan dalam varian warna merah, hitam dan silver. Belum ada informasi mengenai ketersediaan di pasar Indonesia, tunggu kabar selanjutnya.

Spesifikasi HTC U11 EYEs

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2300 / 1900 / 900 / 1700 / 850 / 26600 / 1800 / 2100 / 2500
(2x Carrier Aggregation, VoLTE)
Speed HSPA Plus 42/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Nano SIM)
Dimension 157.9 x 74.99 x 8.5 mm
Weight 185 g
DISPLAY Display type Super LCD3 Capacitive Touchscreen (Smart Display), 16M Colors
Display size 6.0 inches (18:9 Aspect Ratio)
Resolution FHD+, 2160 x 1080 Pixels (~403 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 10 fingers
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
Type-C USB Headphone Jack Yes
MEMORY Internal memory 64 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 2 TB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat)
– HTC Sense UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 652
CPU Octa-core Processor
GPU Adreno 510
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Calling, Dual Band, DLNA, AirPlay, Miracast, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB Type-C USB (USB 2.0), USB OTG
NFC Yes
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 12 MP, UltraPixel (Gen 3), Dual LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital Zoom (Smart Video Zoom), Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Smile Detection, Face Detection, Touch Focus, Low Light Mode, F/1.7 Aperture, 1.4um Pixel, UltraSpeed AF, OIS Sensor, Pro Mode, Hyper Lapse, Auto Bokeh Mode
Video [email protected] (Slow Motion Video @120fps)
Secondary camera Dual Camera (5MP + 5MP), Flash Camera
– F/2.2 Aperture, HDR Boost, 1080p video, Refocus
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Sensor Hub, Edge Sensor, Magnetic Sensor, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Red, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Hybrid Dual SIM (Dual Standby)
– Metal Body Design
– IP67 Dust & ater Resistant
– HTC U Sonic With Active Noise Cancellation
– Hi-Res Audio
– Squeeze Phone with Edge Sensor
– Pocket Mode, Always on Voice Commands, Flip To Mute
– Extreme Power Saving Mode
BATTERY Non Removable, Li-Po 3930 mAh Battery
– Quick Charge 3.0
Stand-by Up to 446 h
Talk time Up to 28 h
Music play Up to 28 h

Dan itulah ulasan mengenai harga HTC U11 EYEs terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada anda sekalian. Semoga saja informasi diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang mencari referensi ponsel terbaru HTC.

Baca Juga Daftar Harga HP HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here