Penuhi Kebutuhan Konsumen, Samsung Mulai Fokus Kamera Selfie?

0
257
Copyright©aboutphone

Samsung Selalu Berusaha Memberikan Pengalaman Menarik Lewat Smatphone Besutannya!

Oketekno.com – Diketahui, Samsung telah merilis Smartphone pertamanya yang dibekali dengan kamera dibagian depan yakni Galaxy A8 dan Galaxy A8+ (2018). Tentunya kamera depan yang diterapkan memberikan kemampuan selfie yang lebih baik, dan kini juga makin banyak vendor yang menerapkan hal itu.

Dengan meluncurkan kedua ponsel cerdas terbarunya itu, lantas apakah perusahaan mulai fokus pada fitur kamera selfie? Terkait hal ini Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa ponsel ini menyasar untuk segmen milenial yang punya kebutuhan style serta mengekspresikan diri terutama dengan kamera depan.

“Kami menghadirkan inovasi yang sesuai kebutuhan, karena perangkat ini ditujukan untuk milenial yang punya kebutuhan dengan kamera ganda di depan,” Ungkap Denny saat dijumpai di Jakarta pada hari Rabu, 17 Januari 2018 kemarin.

BACA JUGA: Ada Fitur Seri S, Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus (2018) Akan Diresmikan di Tanah Air Hari Ini!

Jo Semidang yang merupakan Corporate Marketing Director Samsung Electronic Indonesia menuturkan, bahwa sebenarnya perusahaan tak terlalu fokus pada kemampuan kamera selfie. Namun pihaknya lebih fokus pada inovasi kamera.

Copyright ©liputan6

“Selfi hanya sebagian kecil dari penggunaan kamera, (inovasi kamera) kami sebenarnya lebih luas pengertiannya, mulai dari low light fungsinya apa, kemudian light bokeh yang kami sebut portrait,”  Ungkapnya.

BACA JUGA: Segera Meluncur, Seperti Apa Spesifikasi Samsung Galaxy A8+ (2018)?

Lebih lanjut Jo menegaskan salam menghadirkan fitur pada perangkatnya, perusahaan asal Korea Selatan ini selalu menuangkannya dari kebutuhan para konsumen.

Seperti yang diketahui, Galaxy A8 dan A8+ hadir dengan fitur dual front camera yang memiliki resolusi 16MP + 8MP dengan bukaan f1.9. Dua kamera depan ini terdiri dari dua kamera yang terpisah yaitu lensa wide angle dan live focus.

Seperti kamera yang ada di Galaxy Note 8, hasil bokeh bisa diatur sesuai dengan keinginan si pengguna. Entah pengguna ingin hasil foto close up selfie dengan layar belakang buram atau selfie dengan gambar belakang yang jernih pula.

Sementara itu, Infinity Display memungkinkan layar nampak lebih besar dalam bodi yang cukup kecil. Tentunya perangkat ini akan memberikan pengalaman sinematik yang lebih memuaskan.

Tak hanya desainnya saja yang nampak elegan, namun Samsung juga menghadirkan kamera yang kualitasnya sama dengan ponsel flagship.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy A8 (2016) Terbaru Januari 2018, Phablet Selfie 8MP RAM 3GB Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here