Mulai Dijual 19 Januari, Yuk Intip Harga Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018) di Indonesia!

0
1066
Copyright ©Detik

Harga Samsung Galaxy A8 & A8+ (2018) di Indonesia!

Oketekno.com – Usai dikenalkan dipenghujung tahun  2017 lalu, akhirnya Samsung resmi meluncurkan Galaxy A8 dan A8+ (2018) di Tanah Air. Galaxy A8. Tentunya perilisan ini mendapat sambutan baik dari para konsumen, lantas berapa harganya?

Kali ini dua Smartphone barunya itu diluncurkan dengan mengutamakan fitur kamera. Untuk kamera depannya hadir dengan berbekal ganda memiliki resolusi sebesar 16MP + 8MP dengan aperture f/1,9. Dan ternyata kamera depan yang disematkannya itu mampu menarik perhatian konsumen lho.

Sementara untuk kamera utamanya, dibekali kamera beresolusi 16MP yang dilengkapi dengan autofocus dan aperture f/1,7. Agar kita bisa mendapatkan hasil foto yang memuaskan, tak lupa perusahaan pun membekalinya dengan fitur live focus pada kamera depan yang sebelumnya pernah di sematkan pada Galaxy Note 8 dan Galaxy J7 Pro.

BACA JUGA: Penuhi Kebutuhan Konsumen, Samsung Mulai Fokus Kamera Selfie?

Dengan adanya fitu ini, memudahkan pengguna untuk menghasilkan efek bokeh ketika mengambil gambar atau sesudahnya. Tak hanya itu saja, kamera milik A8 ini sudah dibekali dengan teknologi terbaru yang bernama Tera Cell. Diketahui, teknologi ini menjanjikan kemampuan untuk menghasilkan foto yang lebih terang meski saat pengambilan gambar berada di ruang minim cahaya.

Copyright ©Indian Express

“Kemampuan kamera Galaxy A8 seperti ponsel flagship lainnya . Dilengkapi kamera ganda di depan menghadirkan hasil selfie profesional,” Ungkap Jaehoon Kwon selaku President Director Samsung Indonesia dalam acara peluncuran yang diselenggarakan di Jakarta pada hari Rabu, 17 Januari 2017 kemarin.

BACA JUGA: Samsung Akan Kirim Samsung Galaxy S9 Tanggal 16 Maret Lho!

Sementara itu, dua ponsle cedas ini sama-sama diotaki prosesor octa core 2,2 GHz. Punya ruang penyimpanan 32GB dan 64GB, dan bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD. Masing-masing punya kemampuan daya baterai 3000 mAh dan 3500 mAh.

Galaxy A8 hadir dengan bentang layar seluas 5,6 inci sedangkan untuk saudaranya punya layar seluas 6 inci. Keduanya sama-sama mengusung teknologi Super AMOLED, Full HD+ (2.220 x 1.080 pixel) dan aspek rasio 18,5:9.

“Galaxy A8 dan A8+ punya desain premium dengan layar infinity display. Menjanjikan pengalaman sinematik yang memuaskan,” Ungkap Kwon.

Selain itu, perangkat cerdas dengan desain elegan ini sama-sama dlengkapi dengan sidik jari yang disematkan dibelakang bodi. Yang paling menarik, keduanya sama-sama tahan air dan juga debu. Samsung baru akan menjual ponsel ini pada tanggal 19 Januari 2018 mendatang dan masing-masing dibanderol seharga  Rp6,499 juta dan Rp8,099 juta.

BACA JUGA: Layar OLED Sharp Segera Diproduksi Untuk Smartphone, Bersaing dengan Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here