Cara Mengaktifkan Tethering Pada iPhone Terbaru!

0
333
Copyright ©Geek

Cara Mudah Mengaktifkan Tethering Pada iPhone Baru

oketekno.com – Buat kalian yang baru saja membeli perangkat iPhone baru, secara default memang untuk fitur tethering akses data pada iPhone ini disembunyikan dalam sistem, terutama untuk beberapa operator seluler tertentu.

Nah untuk anda yang bingung mengatasi hal ini, solusinya sangat mudah sekali, dan kami akan mengulasnya dalam artikel Cara Mengaktifkan Tethering Pada iPhone kali ini. memang untuk melakukan tethering pada peragkat berbasis iOS ini tak semudah di Android yang memang sudah langsung tersedia, namun anda tak perlu khawatir karena kami akan membantu anda.

Baca juga: Simak Yuk, Cara Periksa Kesehatan Baterai iPhone dengan Mudah!

Nah buat anda yang sudah tak sabar, tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita mulai ulasan tentang Cara Mengaktifkan Tethering Pada iPhone dibawah ini.

Copyright ©Geek

Cara Mengaktifkan Tethering Pada iPhone

Masalah yang kerap dialami pengguna iOS 10 ini adalah dimana mereka akan cukup kesulitan jika ingin berbagi jaringan internet atau istilah kerennya adalah Tethering. Nah untuk itu, mari kita simak bersama ulasan Cara Mengaktifkan Tethering Pada iPhone dibawah ini.

Baca juga: Tips dan Trik Cara Membedakan iPhone Resmi atau Replika

Langkah pertama, silahkan anda menuju ke menu setting

Copyright ©Tabloidpulsa

Setelah itu pilih menu Cellular >> Celluler Data Options

Copyright ©Tabloidpulsa

Lalu masuk ke bagian Celluler Data Network

Copyright ©Tabloidpulsa

Geser agak kebawah hingga menemukan Personal Hotspot. Lalu pada menu ini, isilah bagian paling atas yakni APN. Jika anda menggunakan provider Telkomsel, maka silahkan isi dengan Internet, jika anda pengguna Indosat, maka isi dengan indosatgprs, dan jika anda pungguna XL, maka isi dengan www.xlgprs.net, lalu untuk Smartfren maka isi dengan Smartfren4G. pada bagian username dan password dikosongkan saja ya, dan jika sudah silahkan kembali ke menu sebelumnya.

Copyright ©Tabloidpulsa

Sekarang silahkan coba cek menu setting pada perangkat iPhone anda, jika berhasil maka akan muncul menu pilihan Personal Hotspot yang berada di bawah menu Celluler. Dan silahkan atur menu ini untuk berbagi internet nantinya.

Copyright ©Tabloidpulsa

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Mengaktifkan Tethering Pada iPhone, semoga artikel yang kami ulas ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: 5 Cara Hemat Baterai iPhone Paling Mudah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here