U11 Eyes, Smartphone HTC Untuk Pecinta Selfie dengan Warna Menggoda!

0
250
Copyright ©The Verge

Smartphone HTC Untuk Pecinta Selfie dengan Desain Menggoda, Harganya?

Oketekno.com – Belum lama ini, secara resmi HTC mengenalkan flagship miliknya, U11 Eyes. Namun ada perbedaan dari ponsel yang sebelumnya, perangkat ini ditujukan untuk para penggemar selfie.

Dari segi desainnya, perusahaan memberikan penyegaran dalam bentuk fisik yang dibalut dengan bahan material metal warna merah mengkilap di bagian bodi belakangnya. Seperti yang diketahui, ponsel inii hadir dengan kamera ganda depan masing-masing 5MP yang mampu menghasilkan gambar lebih tajam. Selain itu, kedua lensanya disematkan fitur Depth of Filed yang mampu menghasilkan efek blur pada objek selfie.

Seperti yang dilansir oleh Mirro pada hari Rabu, 17 Januari 2018 kemarin, perangkat dengan desain menggoda inni juga dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 12MP. Sementara untuk dapur pacunya mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan punya kapasitas daya baterai cukup besar yakni 3.930 mAh.

BACA JUGA: Tips Meningkatkan Usia Baterai Smartphone Dengan Mudah!

Hal menarik lainnya adalah ponsel pintar inii hadir dengan membawakan bentang layar seluas 6 inci yang dilengkapi dengan fitur pemindaian wajah atau face unlock seperti yang diterapkan di Samsung Galaxy Note 8 dan iPhone X.

Copyright ©Engadget

Bahkan fitur pemindaian wajah yang dimiliki U11 Eyes diklaim secepat iPhone X. Sebab perusahaan multinasional yang berbasis di Taiwan ini menyematkan algoritma khusus pada kameranya yang mampu mengenali banyak titik wajah dengan mudah dan cepat meski si pengguna dalam keadaan menggunakan kacamata atau penutup wajah.

BACA JUGA: Mulai Dijual 19 Januari, Yuk Intip Harga Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018) di Indonesia!

“Fitur ini bisa mengenali wajah penggunanya sekali pun mereka menggunakan kacamata hitam atau masker penutup muka,” Ungkap perusahaan dalam sebuah keterangan resminya.

Yang paling menarik, perangkat cerdas ini bisa diremas yang memungkinkan pengguna bisa membuka semua aplikasi hanya dengan meremasnya saja. “Hanya perlu meremas smartphone dengan halus, pengguna bisa membuka aplikasi apa pun, membuka voice assistant, dan masih banyak lagi,”  Ungkapnya lagi.

Sementara itu untuk ketersediannya, saat ini ponsel tersebut sudah beredar di wilayah Tiongkok. Smartphone ini hadir dalam tiga varian warna yakni Sold Red, Amazing Silver, dan Ceramic Black dan dibanderol dengan harga Rp6,6 jutaan. Namun sayangnya belum ada kabar terkait kapan U11 Eyes akan meluncur di Indonesia.

BACA JUGA: Ini Dia Router Huawei Q2, Mampu Pecahkan Masalah WiFi dengan 16 Satelit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here