Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pada Pokémon Go!

0
284
Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pada Pokémon Go
Copyright©androidanyar

Ampuh Banget, Begini Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pada Pokémon Go!

Oketekno.com – Untuk kamu gamers pastinya sudah tak asing lagi dengan permainan yang menampilkan Pikachu bukan? Yaps, Pokemon Go. Pokemon Go ini adalah sebuah permainan realitas untuk pengguna smartphone canggih yang dikembangkan oleh Niatic.

Pokemon Go ini sendiri telah diluncurkan pada bulan Juli 2016 lalu dan telah tersedia dalam versi Android dan IOS. Semenjak perilisanya tersebut, Game Pokemon Go ini sangat booming diseluruh dunia bahkan Indonesia.

Cara bermain dari game satu ini pun juga cukyp unik karena para pemain yang diharuskan untuk menangkap, melatih, dan menukar serta mempertarungkan setiap karakter Pokemon yang ada di dalam telepon di setiap tempat dalam dunia nyata.

Baca: Pokemon Go Tak Bisa Jalan di iPhone Lawas, Kenapa?

Beberapa pengguna Andorid banyak yang mengeluh masalah pesan eror yang muncul pada game Pokemon Go seperti dengan munculnya tulisan GPS Signal Not Found atau Error Failed  To Detected Location.

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pada Pokémon Go
Copyright©ist

Nah, adanya peringatan ini pun sangat disayangkan, mengingat  fitur GPS ini sangat penting dalam bermain Pokemon Go yang sebagai alat untuk melacak keberadan monster yang ada disekitar area tersebut. hal ini pun juga bisa sebagai tujuan untuk mengarahkan pemain dalam mencari pokemon sesuai dengan arah yang ditentukan.

Baca: Tak Diperbolehkan sebelumnya, Kini Tongkok Cabut Larangan Main Pokemon Go

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here