Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade Musim Dingin Dirilis Untuk Para Atlet!

0
270
Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade Musim Dingin
Copyright©Samsung

Atlet Olimpiade PyeongChang 2018 Dapat Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade

OKETEKNO.COM – Produsen ponsel Samsung belum lama ini mengumumkan kabar terbaru mengenai hadirnya varian baru untuk Galaxy Note 8. Vendor yang bermarkas di Negeri Gingseng tersebut telah resmi merilis smartphone Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade Musi Dingin yang khusus akan diberikan untuk para atlet yang berpartisipasi dan staff. Perangkat ponsel cerdas tersebut akan diproduksi dalam jumlah terbatas untuk para partisipan Olimpiade Musim Dingin di PyeongChang, Korea Selatan.

Memang para atlet di seluruh penjuru dunia tengah besiap untuk Olimpiade Musim Dingin 2018 pada 9 Februari 2018 nanti di PyeongChang.  Samsung sendiri telah menjadi rekan sekalipus sponsor Olimpiade selama puluhan tahun sehingga tak mengherankan jika vendor ponsel raksasa tersebut membuatkan smartphone khusus Olimpiade seperti Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade. Apalagi acara ini diselenggarakan di negara asal perusaaan.

Baca Juga Mulai Dijual 19 Januari, Yuk Intip Harga Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018) di Indonesia!

Dilansir dari CNET, Executive Vice President Samsung Electronics, Younghee Lee mengungkapkan bahwa pihaknya bangga dapat memberikan Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade PyeongChang 2018 kepada semua atlet dalam upaya untuk membantu mereka tetap terhubung, mengambil momen serta berbagi salah satu momen paling mengesankan di hidup mereka.

Pabrikan smartphone dari Korea Selatan ini juga mengakui bahwa hanya memproduksi Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade sekitar 4 ribu unit perangkat dimana akan diberikan untuk semua atlet dan staff Olimpiade. Smarphone android berlayar lapang dengan pen stylus ini sendiri mempunyai spesifikasi yang sama dengan versi regulernya. Lantas apa yang membedakan edisi spesial Olimpiade ini dengan edisi asli Galaxy Note 8?

Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade
Copyright©Samsung

Untuk phablet Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade ini hadir dengan desain khusus dimana panel belakangnya menawarkan warna putih mengkilap yang melambangkan salju dan musim dingin. Bodi belakangnya hadir dalam dukungan logo cincin Olimpiade yang ikonik dalam warna emas serta menawarkan akses emas yang terispirasi dari obor Olimpiade.

Baca Juga Penuhi Kebutuhan Konsumen, Samsung Mulai Fokus Kamera Selfie?

Bukan hanya itu saja tampilan layarnya juga hadir dengan didukung wallpaper tematik serta dibenamkan serangkaian aplikasi yang akan berguna bagi para penggunanya dalam aktivitasnya pada ajang Olimpiade Musim Dingin di PyeongChang. Para penerima ponsel ini juga akan memperoleh casing dengan logo Olimpiade atau Paralympic Games pada smartphone khusus ini.

Sementara itu Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade ini kemungkinan besar tidak akan dipasarkan dan dijual untuk pasar umum kecuali beberapa dari para penerima ponsel menjualnya di pasar ponsel bekas. Perlu diketahui sebelumnya Samsung juga sempat menghadirkan smartphone edisi khusus untuk ajang olahraga yakni Galaxy S7 Edge untuk Olimpiade 2016.

Baca Juga Samsung Akan Kirim Samsung Galaxy S9 Tanggal 16 Maret Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here