Sony Siap Luncurkan Smartphone Premium di Ajang MWC 2018?

0
327
Copyright ©Youtube

Sony Akan Rilis Xperia XZ Pro Bulan Depan?

oketekno.com Sony, perusahaan asal Jepang nampaknya juga sangat sibuk di awal Tahin 2018 ini, dimana mereka juga ikutan untuk mempersiapkan gadget baru yang bakalan mereka rilis di awal tahun ini.

Seperti yang kita ketahui, jika perusahaan Sony dalam ajang CES 2018 kemarin baru memperkenalkan perangkat terbaru mereka untuk kelas menengah dengan menggunakan nama Xperia L2.

Baca juga: Harga Tembus Rp 6 Juta, Xperia XA2 Ultra Khusus Selfie Siap Ramaikan Persaingan

Namun menurut rumor yang beredar baru-baru ini, perusahaan tersebut dikabarkan menyiapkan strategi baru lagi. Dimana bertepatan pada hari ketiga ajang MWC 2018 kali ini, mereka hendak mengumumkan perangkat terbarunya kepada media.

Copyright ©Youtube

Melalui sebuah undangan pers, perusahaan raksasa yang berbasis di Negeri Sakura ini telah bersiap untuk merilis smartphone terbaru mereka pada bulan depan tepatnya pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang.

Baca juga: Berikut Bukti Bahwa Sony Bersiap Kerjakan Smartphone dengan Panel OLED

Sejumlah rumor yang berhembus, perusahaan Sony kemungkinan akan memperkenalkan perangkat terbarunya yang menggunakan nama Xperia XZ Pro. Bagi anda yang masih belum mengetahuinya, smartphone ini menjadi perangkat pertama mereka yang akan hadir dengan membawakan layar OLED dengan aspek rasio 18:9.

Meskipun bisa dikatakan lambat dalam merilis perangkat dengan basic smartphone bezelles tersebut, akan tetapi masih sangat layak untuk diacungi jempol karena mereka mau mengikuti trend teknologi saat ini.

Seperti dikutip dari laman GSMArena, kabar berkembang juga menyebutkan jika kemungkinan vendor Sony juga akan merilis pula Xperia Z2 yang menjadi generasi penerus smartphone premium sebelumnya yakni Xperia Z1.

Tak hanya itu, digadang-gadang mereka juga akan menghadirkan pula varian ‘compact’ dari ponsel flagsip yang akan dirilis nanti. seperti sudah menjadi tradisi ya, dimana varian compact ini merupakan versi mini dari sang jagoan, sehingga akan dibanderol dengan harga lebih terjangkau.

Baca juga: Dibanderol Cukup Tinggi, Sony Xperia L2 Bakal Saingi Moto G5S Plus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here