Hore! Game ‘Gebuk-Gebukan’ GetAmped Mobile Rilis Versi Android!

0
311
GetAmped Mobile
Copyright ©duniaku

Waktunya Nostalgia, Game ‘Fighting’ GetAmped Mobile Sudah Tersedia Versi Android dan IOS Lho!

Oketekno.com – Belum lama ini CyberStep Inc baru saja merilis game GetAmped Mobile yang merupajan spin off dari serial GetAmped yang mulai dikenalkan pada tahun 2002 lalu di Jepang. Seperti seri orisinalnya, game ini merupakan sebuah MMO yang menampilkan pertarungan antara karakter secara online, menariknya ada banyak pilihan mode yang bisa dipilih sehingga permainan ini tak akan trasa membosankan.

Game ini pun juga memiliki grafis sederhana ala anime dan merupakan sebuah game fighting dengan fase permainan yang cepat. Pemainnya nanti juga bisa menciptakan karakternya sendiri untuk berkompetisi dengan pemain yang lainya di seluruh dunia.

Seperti pada game orisinilnya, akan ada banyak mode permainan yang bisa kamu pilih pada GetAmped Mobile ini. Salah satunya adalah mode yang laing menarik pada game ini adalah Story Mode. Pada Mode ini, pemain akan menyusur cerita yang dikemas cukup menarik dan harus sembari menghadapi musushy NPC.

Baca: Gim Terbaru Star Wars Siap Manjakan Pengguna Android dan iOS

Selain itu juga akan ada banyak musuh kuat yang akan menantang di Story Mode tersebut dan mengharuskan untuk menguasai aksesoris, senjata, dan juga berlindung. Jika kamu berhasil mengalahkan mereka, tentu akan ada banyak hadiah yang akan bisa kamu dapatkan melalui game satu ini.

GetAmped Mobile
Copyright ©duniaku

Semakin tinggi skormu, maka akan semakin banyak hadiah yang akan kamu dapatkan. Pemain VIP juga akan mendapatkan hadiah tambahan yang lebih menarik lagi. Sedangkan untuk mode prtarungan antar pemain ada beberapa macam.

Pertama adalah Deathmatch yang memungkinkan ada empat pemain berpartisipasi untuk bertarung secara bebas. Sesuai dengan judul mode permainannya, game ini hanya akan ada satu pemenang yakni petarung yang berhasil bertahan hidup hingga akhir ronde.

GetAmped Mobile
Copyright ©duniaku

Baca: Wow… GameSir G5 Jadi Primadona Lho di CES 2018, Ini Alasannya

Nah, jika kamu suka mode permainan antar tim, maka kamu harus mencoba Team Match. Mode ini berisikan dua tim yang masing-masing berisikan dua anggota. Tujuan dari mode ini adalah kerjasama untuk mengalahkan musuh. Namun harus hati-hati, jangan sampai pukulanmu mengenai temanmu sendiri.

GetAmped Mobile
Copyright ©duniaku

Adapula mode permainan duel yakni satu lawan satu. Untuk menunjukkan bahwa dirimu memang pantas disebut sebagai petarung yang kuat. Kamu bisa mendownload game GetAmped Mobile ini melalui Google Play Store dan bisa digunakan pada smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS!

baca juga !

Cara Mengatasi GPS Signal Not Found Pada Pokémon Go!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here