Samsung Galaxy S9 Diumumkan Akhir Februari 2018?

0
613
Copyright ©forbes

Samsung Galaxy S9 Diumumkan 26 Februari 2018

oketekno.com – Samsung, raksasa smartphone asal Korea Selatan ini memang santer dikabarkan segera mengumumkan smartphone flagship seri terbaru mereka, yakni Samsung Galaxy S9 pada bulan depan ini.

Dan sekarang berdasarkan informasi terbaru yang beredar, perangkat generasi penerus dari Samsung Galaxy S8 ini akan dirilis akhir Februari, atau tepatnya pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang.

Baca juga: Resmi Dirilis, Samsung Galaxy on 7 Prime Miliki Fitur Samsung Mall dan Pay Mini!

Seperti dilansir dari laman Softpedia, informasi mengenai tanggal pengumuman Samsung Galaxy S9 tersebut diketahui dari akun Twitter Evan Blass yang bernama @evleaks. Perlu diketahui, jika akun tersebut memang sering kali memberikan berbagai bocoran informasi mengenai smartphone baru yang belum dimumkan.

Copyright ©forbes

Lalu terkait Galaxy S9 ini, Evan mengatakan jika ia mendapat informasi tersebut dari eksklusif level atas produsen pembuat casing dari perangkat tersebut. dan dari situ didapatkan informasi jika ponsel android ini bakal diumumkan pada 26 Februari mendatang.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 Edisi Olimpiade Musim Dingin Dirilis Untuk Para Atlet!

Tak hanya itu saja, dari infromasi yang didapatkan juga diketahui jika Samsung Galaxy S9 ini akan mulai melakukan pre order pada tanggal 11 Maret 2018 mendatang. Dan diprediksi, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini bakalan mengapalkan smartphone premium miliknya tersebut pada 16 Maret 2018.

Meskipun hanya sebatas rumor belaka, akan tetapi informasi yang didapat ini sejalan dengan pernyataan dari pihak Samsung sebelumnya. Dimana melalui CEO-nya yakni DJ Koh mengatakan jika perangkat tersebut bakal diperkenalkan dalam ajang MWC 2018 di Barcelona, Spanyol.

Dan acara tersebut tepaynya akan berlangsung mulai tanggal 26 Februari hingga tanggal 1 Maret 2018. Dan jika memang benar adanya, maka peluncuran perangkat Samsung Galaxy S9 ini akan berbeda dengan sebelumnya ya, dimana biasanya mereka membuat acara khusus untuk meluncurkan gadget terbaru. Namun tahun ini mereka malah memperkenalkannya dalam ajang MWC 2018.

Baca juga: Samsung Akan Kirim Samsung Galaxy S9 Tanggal 16 Maret Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here