Xiaomi Mi 7 Digosipkan Bakal Mejeng di MWC 2018?

0
607
Xiaomi Mi 7
Copyright©androidheadlines

Digosipkan Bakal Mejeng di MWC 2018, Xiaomi Mi 7 Hadir Sebagai Ponsel dengan Prosesor Snapdragon 845!

Oketekno.com – Vendor Smartphone Xiaomi kembal dilaporkan akan ikut memeriahkan gelaran ajang Mobile World Congress (MWC 2018) yang akan dihelat pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang.

Seperti yang diiketahui sebelumnya, perusahaan juga dikabarkan akan ikut hadir dalam ajang yang sama di tahun lalu, meski kemudian rumor ini kebenarannya belum terbukti.

Namun berdasarkan dari sebuah informasi daftar ekshibitor MWC 2018 yang beredar di jagad maya, perusahaan elektronik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing ini bakal menempati Stand 6B30 di Hall.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 5A Dijual Flash Sale Tiap Hari Mulai Tanggal Ini, Catat Yuk!

Lagi-lagi hingga kini belum tersedia informasi lebih lanjut mengenai acara yang disiapkan olehnya selama perhelatan acara tersebut. Mungkin ini karena laporan agenda MWC 2018 yang belum selesai disusun.

Xiaomi Mi 7
Copyright©att

Tapi ada salah satu romor yang beredar menyebutkan kalau ajang bergengsi itu akan dijadikan wadah yang dimanfaatkan oleh vendor ternama ini untuk memamerkan Smarthone barunya yaitu Xiaomi Mi 7.

BACA JUGA: Terkuak, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3!

Ponsel cerdas yang akan mengandalkan prosesor Snapdragon 845 ini akan hadir dengan desain yang didominasi dengan material kaca. Hal menarik lainnya dalah perangkat ini mengadopsi layar AMOLED yang merupakan besutan perusahaan Samsung dengan ukuran 6 inci.

Tak hanya itu saja, sepertinya vendor asal Negeri Tirai Bambu ini ingin membekali Mi 7 dengan teknologi kekinian. Salah satunya didukung dengan teknologi pengenalan wajah 3D, dan dibekali teknologi pengisian daya nirkabel IQ.

Selain menggunakan prosesor keluaran terbaru dari Qualcomm itu, Xiaomi Mi 7 kabarnya akan memiliki RAM 6GB. Dengan keputusan LG untuk tidak mengumumkan perangkat barunya di ajang ini, sepertinya dengan leluasa  perusahaan yang dipimpin oleh Lei Jun ini bisa memanfaatkannya untuk bisa mendapatkan perhatian dari para pengunjung dan konsumen.

Tapi sayangnya hingga kini perusahaan masih enggan memberikan tanggapannya mengenai peluncuran Mi 7. Tentunya ini mengharuskan penggemar setia harus menunggu hingga ponsel pintar ini muncul di MWC 2018 nanti.

Sebelum muncul kabar Xiaomi Mi 7 akan dikenalkan di MWC 2018, perusahaan sempat menghentikan update android oreo untuk Mi A1 usai ditemukan adanya bugs. Namun pada awal pekan ini pihaknya kembali melanjutkan update tersebut.

BACA JUGA: Dikira Xiaomi Redmi Note 5A Tapi Ternyata Tempered Glass, Lazada Banjir Protes!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here