IMO Clarity, Smartphone Octacore Dalam Negeri

0
3122
IMO Clarity
IMO Clarity

OKETEKNO.COM | Berbeda dengan Samsung yang menikmati perayaan April Mob dengan memperkenalkan wearable device, Samsung Finger, produsen smartphone dalam negeri justru sukses meluncurkan sebuah smartphone yang cukup canggih. IMO memperkenalkan smartphone baru mereka IMO Clarity yang mempunyai delapan inti processor murni di dalamnya.

IMO Clarity
IMO Clarity

Mungkin IMO Clarity ini bukanlah smartphone pertama yang memakai konsep processor octacore, namun bedanya gadget lain hanya menggunakan 2 x 4 inti processor yang bekerja bergantian berbeda dengan IMO clarity ini yang murni terpasang chipset dengan processor 8 core yang dapat melakukan delapan proses secara bersamaan. Ini adalah debut pertama dari chipset MediaTek MT6592 yang bekerja sama dengan processor Octacore ARM Cortex-A7 yang mempunyai clock speed 1.7 Ghz.

Kekuatan dapur pacunya yang optimal tersebut akan mendapatkan sokongan dari RAM 2 GB yang siap membantu kinerja navigasi Android v4.3 Jellybean di dalamnya. Sedangkan untuk Internal Memori, IMO Clarity ini memiliki jatah 16 GB yang juga akan di pasok dengan eksternal memori berupa slot microSD. Pada sektor grafis di pasangkan juga GPU Mali-450 MP yang siap mengatur sektor tampilan layarnya.

IMO Clarity
IMO Clarity

Pada sektor layarnya, smartphone ini memiliki spesifikasi dengan teknologi IPS LCD capasitive touch screen yang berkwalitas FullHD. Di bentangkan dengan lebar 5.0 Inchi, layar IMO clarity tersebut mampu menampilkan resolusi hingga 1920 x 1080 pixels. Selain itu masih ada pula spesifikasi yang tak kalah hebatnya seperti di pasangkannya kamera utama 13 MP, Wifi + jaringan 3G, NFC dan masih banyak lagi. Keberadaan IMO Clarity ini sendiri sudah bisa di temukan di pasar dalam negeri dan di bandrol dengan harga sekitar Rp. 3.8 juta-an.

 

Baca juga Nokia Lumia 930 Smartphone Dengan Kamera Carlzeiss 20 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here