Golek, Startup Lokal Asal Kota Tahu Kediri yang Siap Saingi Gojek

0
556
Golek
Copyright ©youtube

Mirip Dengan Gojek, Ini Dia Aplikasi Golek yang Jadi Startup Lokal Asal Kediri

Oketekno.com – Siapa yang tak tahu dengan aplikasi online Gojek dan aplikasi ini bisa dikatakan tengah booming sekarang. Kali ini satu lagi startup lokal yakni Golek Indonesia yang berusaha mencari peruntungan di industri ride-sharing dengan menciptakan aplikasi yang dinamai Golek.

Aplikasi ini mempunyai kosep layaknya Gojek yakani dimana tak hanya menawarkan layanna transportasi online, namun juga menawarkan pengiriman barang hingga pesan antar makanan. Selain itu antaramuka aplikasi ini juga mirip atau menyerupai Go-jek.

Akan tetapi Golek nampak lebih sederhana dengan warna hitam dipadukan kuning dan abu-abu. Selain itu setiap layanan yang ditawarkan dalam aplikasi ini juga menampilkan ikon-ikon yang menjadi ciri khas aplikasi ojek online ini.

Baca juga :  Jelang Ramadhan, IM3 Ooredoo Hadirkan Program Terbaru Telpon Hanya Rp1/Detik dan Aplikasi Tanpa Kuota

Sedangkan melalui laman resminya, perusahaan aplikasi ride-sharing ini menjelaskan sejumlah layanan yang mereka hadirkan. Salah satu diantaranya yakni Golek Ojek yang menjadi layanan transportasi roda dua. Lalu ada Golek Car yakani berupa layanan transportasi kendaraan roda empat.

Golek
Copyright ©beritamedan

Kemudian ada juga Golek Kurir yakni jasa pengiriman dan Golek Food untuk pesan antar makanan. Selanajutnya ada Golek Mart merupakan jasa belanja yang dapat diantara ke rumah pengguna serta ada Golek Rental yang merupakan layanan sewa barang dan juga kendaraan.

Baca juga : Microsoft Dapatkan Paten Teknologi Canggih Kendalikan Aplikasi Melalui Pikiran?

Sementara itu Golek mengklaim menyediakan beragam barang dan kendaran yang dapat disewa dengan biaya terjangkau. ‘Golek merupakana salah satu karya kreatif anak bangsa yang dibuat untuk membantu mempertemukan kebutuhan customer dengan pemilik barang atau jasa tenaga berada di sekitara costumer’ keterangan tertulis perusahaan transortasi online tersebut.

Aplikasi ojek online asal Kota Tahu Kediri ini juga dibuat untuk membantu menyediakan lapangan pekerjaan. Hal tersebut dilakukan guna mendukung operasional dan layanan ini juga bermitra dengan para pengendara ojek serta mobil ataupun taksi lokal. Namun sayangnya dalam keterangan resmi dari perusahaan itu tidak disebutkan berapa jumlah mitra yang telah bergabung dalam aplikasi lokal ini.

Hingga kini media pun masih terus mencoba menghubungi pihak Golek utuk mendapatkan infromasi lebih detail. Saat ini aplikasi ini hanya tersedia untuk smartphone Android dan dapat diunduh secara gratis di toko aplikasi Google Store.

Baca juga :  Ups, Bos Facebook Messenger Sendiri Akui Kalau Aplikasinya Berantakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here