Melalui Promotor, Sedikit Bocoran Advan G2 Terungkap!

0
825
Copyright ©Galerismartphone

Advan G2 Dibekali Dengan dengan Kamera 16 MP

oketekno.com – Advan, memang menjadi sebuah vendor smartphone lokal yang kini bisa dikatakan paling sukses jika dibandingkan vendor lain, hal ini tentu tidak terlepas dari apresiasi dari rakyat Indonesia sendiri kepada karya anak bangsa.

Salah satu strategi Advan untuk menarik minat konsumennya ialah dengan selalu mengjhadirkan berbagai perangkat baru dengan spesifikasi yang kekinian. Dan yang terbaru, perusahaan ini bakalan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka bernama Advan G2.

Baca juga: Advan iTab, Tablet 7 Inch Terbaru Dengan Harga Terjangkau!

Setelah sebelumnya mereka meluncurkan Advan G1 dipasaran, dan kini perusahaan lokal tersebut bakal meluncurkan generasi penerusnya dengan membawakan spesifikasi lebih mapan dengan nama Advan G2.

Copyright ©Galerismartphone

Tentang bocoran ini, telah diungkapkan promotor Advan bernama Jaya saat ia berada di Salah satu toko ITC Roxy Mas. Dimana ia mengatakan jika ponsel android baru dari Advan ini nantinya bakalan memiliki tombol home seperti milik iPhone terbaru. Tak hanya itu saja, perangkat ini nantinya juga bakal memiliki kemampuan fotografi yang mantap untuk memanjakan aktifitas penggunanya.

Baca juga: Daftar Harga HP Advan Terbaru Januari 2018

Advan G2 akan hadir dalam waktu yang tidak lama. Smartphone ini akan hadir dengan tampilan yang memikat dengan tombol home yang membulat seperti perangkat iPhone terbaru, tak hanya itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 13 megapiksel.” Ucap Jaya dikutip dari laman Tabloidpulsa.

Tak hanya memberikan sedikit bocoran saja, namun Jaya juga memberikan bocoran mengenai banderol harga dari perangkat baru tersebut. Dimana smartphone ini nantinya akan dilepas dikisaran angka Rp 2.5 jutaan perunitnya.

Namun sayangnya, tak ada informasi lebih detail lagi mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Advan G2 tersebut, seperti panel layar, dapur pacu, maupun baterai yang digunakan.  Dan Jaya pun juga tak memberikan informasi mengenai kapan perkiraan ponsel tersebut akan diperkenalkan, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya ya.

Baca juga: Advan i5C Lite, Ponsel Sejutaan Dengan Dual Kamera Resmi Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here