Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

0
9449
Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Copyright ©GSMArena

Berikut Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia

OKETEKNO.COM – Nampaknya vendor smartphone Xiaomi semakin gencar merilis produk baru di pasar tanah air. Setelah sukses menggempur pasaran dengan Redmi 5A dengan harga super murah dibawah sejutaan kini vendor yang berbasis di Tiongkok kembali merilis smartphone anyar di Indonesia. Xiaomi resmi merilis perangkat Redmi Note 5A Prime pada di pasar tanah air dengan harga yang cukup kompetitif. Lantas apa saja spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime dan berapa banderolan harga resmi di pasar lokal?

Smartphone berlayar lega Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini dirilis di Indonesia pada Jumat, (19/1/2018). Banderolan harga yang dimiliki perangkat ini memang terbilang kompetitif yakni dibawah 2 jutaan rupiah. Sementara untuk penjualan flash sale perangkat ini akan dimulai pada minggu depan dengan membawa spesifikasi menggiurkan.

Baca Juga Dikira Xiaomi Redmi Note 5A Tapi Ternyata Tempered Glass, Lazada Banjir Protes!

Untuk diketahui smartphone Redmi Note 5A Prime ini sendiri akan menjadi smartphone yang dijual ekslusif di e-commerce Shopee. Phablet ini akan dijual secara flash sale pada Senin (22/1/2018) pekan depan mulai pukul 12.00 WIB. Sementara untuk harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia dijual dengan harga Rp 1.999.000 per unitnya.

Sementara itu vendor Xiaomi sendiri diketahui baru saja meresmikan toko online resminya di Shopee sehari sebelum perilisan Redmi Note 5A di Indonesia. Hal ini tentunya akan memudahkan para MiFans untuk memperoleh smartphone Xiaomi tanpa perlu pergi ke toko retail smartphone. Hadirnya Xiaomi Redmi Note 5A Prime di tanah air tentunya menambah portofolio vendor Negeri Tirai Bambu setelah sebelumnya menghadirkan Xiaomi Redmi Note 5A dan Redmi 5A.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime Indonesia
Copyright ©Shopee

Sementara itu spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini sendiri terbilang menjanjikan dengan mengusung peningkatan dari Redmi Note 5A di pasar tanah air. Hadir sebagai phablet android dengan layar seluas 5.5 inchi mengusung panel IPS capacitive touchscreen dalam resolusi HD, 720 x 1280 pixels. Layarnya mampu menghasilkan gambar jernih dan tajam. Desain perangkat ini juga terblang stylish nan elegan.

Baca Juga Rilis di Vietnam, Harga Xiaomi Redmi 5A Dibanderol Lebih Murah!

Dapur pacu Xiaomi Redmi Note 5A Prime ini sendiri disokong oleh processor dari Qualcomm Snapdragon 435 dengan dibalut pengolah grafis Adreno 505. Sementara performanya diperkuat RAM 3 GB juga menawarkan kapasitas internal 32 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 128 GB pada slot tersendiri. Phablet ini berjalan dengan sistem pengoperasian Android OS v7.0 Nougat.

Konektivitas yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Indonesia ini didukung Dual SIM dengan jaringan lengkap termasuk 4G LTE dan teknologi VoLTE. Selain itu konektivitasnya didukung Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan GPS navigasi. Tak ketinggalan fitur fingerprint juga dimiliki untuk sistem keamanan ponsel. Dan untuk kapasitas baterainya tertanam baterai berdaya 3080 mAh yang diklaim mampu siaga hingga 11 hari, memiliki 16 jam waktu bermain game, 11 jam untuk memutar video dan 35 jam untuk waktu bicaranya. Bagaimana sobat, tertarik meminangnya?

Baca Juga Xiaomi Redmi 5A Dijual Flash Sale Tiap Hari Mulai Tanggal Ini, Catat Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here