Buat Gim Anyar, Ubisoft Hadirkan Khusus Untuk Nitendo Switch

0
362
Ubisoft
Copyright ©liputan6

Ubisoft Segera Rilis Gim Terbaru Untuk Nitendo Switch, Benarkah?

Oketekno.com – Semakin bertambahnya tahun, beberapa developer gim kenamaan sepertinya terus menghadirkan gim besutannya. Mereka dilaporkan kian serius menghadirkan gim batannnya ke platform Nitendo Switch.

Salah satu developer gim yang dikabarkan bakal kembali memperkenalkan gim barunya yakni Ubisoft. Informasi ini diungkapkan oleh salah seorang staf perusahaan gim tersebut melalui akun Twitter pribadinya. Melalui cuitannya itu dia menyebutkan ada sesuatu yang baru dari Ubisoft yang berhubungan dengan Nitendo.

‘Ada sesuatu yanag terjadi pada beberapa hari mendatang, pastikan kalian untuk bersiap-siap #Nitendo’ tulis akun seorang staf Ubisoft @TW_PhantomLord.

Baca juga : Memerangi Allah of Kung Fu Jadi Game Andorid Penuh Kontroversi, Bagaimana Bisa?

Sontak tweet tersebut langung direspon dengan sejumlah spekulasi salah satunya meneybutkan akan hadirnya gim anyar Ubisoft untuk Nitendo Switch. Akan tetapi tak sedikit yang memperkirakan pengumuman ini berkaitan dengan konten baru untuk gim Mario & Rabbids Kingdom Battle.

Ubisoft
Copyright ©liputan6

Cukup diketahui, gim kolaborasi Nitendo dan Ubisoft ini berhasil menuai respon positif dari penggemarnya. Sedangkan untuk informasi lain, kolaborasi kedua perusahaan tersebut memang sudah diumumkan sejak tahun 2017 lalu. Saat itu keduanya sama-sama melakukan presentasi di gelaran Z3 2017.

Dalam presentasi itu sendiri, CEO Ubisoft, Yves Guillemot serta petinggi Nitendo, Shigeru Miyamoto memperlihatkan gim kolaborasi keduanya yang bernama Mario + Rabbids : Kingdom Battle. Dalam gim ini sendiri para Rabbid secara tidak sengaja diteleportsi ke Mushroom Kingdom dan harus bekerja sama dengan Mario beserta teman-temannya untuk membasmi kejahatan serta kembali ke dunia mereka.

Baca juga : Nintendo Switch Ungkap Gim Anyar, Apa Saja?

Sementara itu Nitendo sendiri juga baru saja memperkenalkan sejumlah gim anyar yang akan menyambangi Switch. Gim yang diperkenalkan tersebut tidak sepenuhnya karakter baru, namun ada pula yang judul gimnya memanfaatkan karakter lawas.

Untuk karakter lawas yang diangkat di Nitendo Switch terbaru yakni Donkey Kong Country: Tropical Freeze. Sedangkan untuk judul yang benar-benar baru ialah Mario Tennis Aces, Ys VII: Lacrimosa of DANA, dan Kirby Star Allies. Selain itu ada pula gim yang dapat dimainkan di awal tahun ini yakani Fe dan Cestele. Selain itu Nintendo juga mengumumkan Dark Souls: Remastered, gim pertama dari genre action role-playing yang hadir untuk Nintendo Switch.

Baca juga :  Stop Main Gim Lama-lama, Ini Bahaya Gim yang Mengancam Kesehatan, No 3 Paling Ngeri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here