Samsung Kenalkan Varian Baru, Keluarga Samsung Galaxy Tab 4

0
4006
Samsung Galaxy Tab 4
Samsung Galaxy Tab 4

OKETEKNO.COM | Sebagai salah satu vendor yang memiliki nama besar, Samsung kembali memberikan kejutan dengan secara diam – diam memperkenalkan jajaran produk baru dari seri Samsung Galaxy Tab. Sebuah tablet yang menjadi perangkat terbaru Samsung tersebut bernama Samsung Galaxy Tab 4. Lalu perbedaan apa sajakah yang di berikan oleh Samsung pada gadget barunya ini?

 

Samsung Galaxy Tab 4
Samsung Galaxy Tab 4

Samsung Galaxy Tab 4 hadir seperti versi terdahulu, dari satu serinya gadget bongsor ini memiliki tiga buah model yang masing – masing mempunyai lebar layar yang berbeda. Kali ini ada beberapa ukuran yaitu 7.0 Inchi, 8.0 Inchi, dan 10.0 Inchi. Namun untuk spesifikasi yang di bawanya, ketiga tablet pintar baru Samsung ini tidak banyak memiliki perbedaan. Layar dari ketiga versi Samsung Galaxy Tab 4 tersebut juga memiliki resolusi yang sama dengan 1280 x 800 pixels. Hanya saja perbedaannya adalah pada kerapatan yang terpengaruh karena lebar layar yang berbeda. Selain itu, mungkin hanya isi dari betarainya saja yang sedikit menonjol pada versi 10.0 inchi dengan kapasitas 6.800 mAh.

Ketiga buah versi dari Samsung Galaxy Tab 4 tersebut sama – sama mempunyai dapur pacu yang di perkuat oleh processor Quadcore dengan clock speed mencapai 1.2 Ghz. Selain itu spesifikasi seperti jatah RAM 1.5 GB, kamera 3 MP, penggunaan OS Android v 4.4 Kitkat, dan Jatah internal memori 18 GB juga sama. Hanya saja pada versi 7.0 Inchi ada pilihan lain dengan adanya Samsung Galaxy Tab 4 yang mempunyai kapasitas memori internal 8 GB.

 

Keluarga Samsung Galaxy Tab 4
Keluarga Samsung Galaxy Tab 4

Menurut rencana, Samsung akan melepas tiga buah tablet baru keluarga Samsung Galaxy Tab tersebut pada kuartal kedua pahun 2014 ini. Jadi kemungkinan akan hadir di pasar lokal tanah air antara April – Juni. Namun untuk informasi harganya belum di keluarkan secara resmi oleh pihak Samsung. Sepertinya Samsung Galaxy Tab 4 ini di keluarkan untuk kelas Mid-end sehingga harga yang di patoknya tidak terlalu mahal tapi juga tidak murahan.

 

Baca juga BBM Shop, Menghadirkan Stiker Lucu Di BBM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here