Tanpa Flash, Berikut Cara Hapus Akun Mi Lupa Password!

0
1502
Copyright ©Youtube

Tips Cara Hapus Akun Mi Lupa Password!

oketekno.com – Akun Mi merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh vendor Xiaomi kepada para pengguna perangkat mereka. Dimana dengan adanya akun tersebut, maka pengguna bisa menikmati layanan Mi Cloud dan juga security.

Karena fungsinya yang sangat penting, maka jangan sampai anda lupa user dan passwordnya, karena nanti perangkat anda bisa terkunci. Namun jika anda mengalami hal ini, maka kami akan berbagi Cara Hapus Akun Mi Lupa Password kepada anda semua.

Baca juga: Coba Yuk, Cara Update Android Oreo Pada Xiaomi Mi A1 dengan Mudah!

Kenapa dengan menghapus Akun Mi? ya memang ini menjadi salah satu caranya, tapi nanti anda daftar lagi kok tenang saja. Untuk menghapus akun Mi ini tak semudah yang dibayangkan, ada beberapa tahap yang harus anda lakukan.

Copyright ©Youtube

Cara Hapus Akun Mi Lupa Password

Untuk cara Cara Hapus Akun Mi Lupa Password, ada berapa ketentuan yang harus anda ketahui, yakni lupa akun Mi namun smartphone masih bisa digunakan, alias tidak terkunci sepenuhnya. Cara ini bisa anda lakukan apabila Metode Recovery password dengan nomor telepon sudah tak bisa digunakan karena sudah ganti nomor. Baiklah, jika sudah paham ketentuanya langsung saja kita mulai ulasannya dibawah ini:

Baca juga: Ini Dia Cara Perbaiki Bug Kontak Kontak Bermasalah di Xiaomi!

  • Langkah pertama, silahkan hubungkan Komputer serta smartphone Xiaomi anda dengan internet
  • Jika sudah, silahkan buka aplikasi web browser pada komputer anda, (mozilla, chrome, dll)
  • Silahkan kunjungi laman Mi Account di account.xiaomi.com dan kamu akan dibawa kehalaman login. Klik QR Code dipojok kanan atas, nantinya QR Code ini akan kita scan dengan ponsel Xiaomi
  • Pada ponsel Xiaomi anda, silahkan buka menu pengaturan >> Akun MI. klik tombol scan dipojok kanan atas, lalu arahkan smartphone ke QR Code tersebut. jika sudah di scan, maka tap menu masuk yang muncul di layar ponsel
  • Nah dengan begini secara otomatis anda sudah login di akun MI tanpa password
  • Lalu buka tab baru melalui browser komputer, dan akses website i.mi.com
  • Setelah sukses, silahkan klik ‘Sign in with Mi Account’ , dan secara otomatis anda akan masuk Mi Cloud
  • Pilih menu find device hingga muncul informasi nama atau tipe ponsel Xiaomi milikmu
  • Lalu klik Disable >> Disable find phone, dengan begitu fitur temukan perangkat telah mati
  • Lalu silahkan restart ponsle Xiaomi anda, setelah itu buka menu setelan >> Akun MI >> Mi Cloud, dan lihat apakah fitur ‘Cari perangkat’ sudah nonaktif. Jika sudah, silahkan matikan koneksi internet
  • Dan untuk mengapus akun MI ini, maka silahkan melakukan Reset ke Pengaturan Pabrik, caranya menuju ke menu Setelan >> Setelan tambahan >> buat cadangan & setel ulang >> kembalikan ke setelan pabrik. (ingat, sebelum melakukan teknik ini sebaiknya backup dulu seluruh data penting kalian biar tidak hilang)

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Hapus Akun Mi Lupa Password, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Begini Cara Mudah Menggunakan Fitur Picture-in-Picture di Xiaomi Mi A1!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here