Xiaomi Mi Max 3 Dibekali Dual Kamera, Benarkah??

0
1145
Copyright ©GearBest

Xiaomi Mi Max 3 Dukung Dual Kamera Layar Bezelles

oketekno.com – Xiaomi, vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok ini nampaknya juga tak mau kalah dengan pabrikan lain untuk menghadirkan gadget baru. Wah kira-kira gadget apa ya yang akan mereka luncurkan?

Santer terdengar, jika perusahaan ini akan menghadirkan gadget baru dari seri Mi Max, yakni Xiaomi Mi Max 3. Dan bahkan belakangan ini, sudah banyak sekali infromasi yang beredar mengenai spesifikasi yang diusung oleh perangkat ini.

Baca juga:  Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Dikutip dari laman GSMArena, tidak sama seperti pendahulunya yang masih menerapkan satu kamera, untuk Xiaomi Mi Max 3 ini bakalan hadir dengan fitur kekinian yakni dual kamera dibagian bodi belakang.

Copyright ©Youtube

Dari laman tersebut juga menyebutkan, jika ponsel android ini juga bakal menerapkan layar berukuran 6.19 inch dengan aspek rasio 18:9. Sehingga memiliki bezel yang begitu tipis untuk lebih memaksimalkan tampilan gambarnya nanti.

Baca juga: Wuihh,, Xiaomi Redmi 5 Bakal Meluncur Secara Global, Kapan?

Terdapat dua varian Xiaomi Mi Max 3 yang disediakan oleh Xiaomi kali ini, yakni dengan vairan RAM 3 Gb dan memori internal 64 GB, serta varian RAM 4 GB dengan dukungan memori internal berkapasitas 128 GB.

Namun sayangnya masih belum diketahui, apakah vendor Xiaomi memberikan pula ruang untuk memori eksternal microSD pada smartphone miliknya ini, pasalnya kita ketahui memori internalnya juga memiliki kapasitas sangat besar.

Selain itu, masih belum ada informasi mengenai chipset apa yang akan diusung oleh Xiaomi Mi Max 3 ini. Akan tetap sudah banyak sekali rumor yang mengatakan jika masing varian ponsel tersebut akan dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdrahon 630 dan juga Qualcomm Snapdragon 660.

Sementara untuk harga dari kedua perangkat ini, banyak yang memprediksi jika vendor Xiaomi bakalan melepasnya dengan kisaran harga 1.699 Yuan atau setara dengan Rp 3.5 jutaan perunitnya. Ini masih sebatas dugaan saja, untuk memastikannya kita tunggu saja informasi resmi dari vendor Xiaomi.

Baca juga: Terungkap Sudah, Xiaomi Mi7 Bakal Gunakan Material Kaca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here