Bulan Depan Asus Pastikan Bakal Luncurkan Smartphone Baru!

0
707
Asus ZenFone 3 ZE520KL
Copyright©digit

Smartphone Baru Asus Bakal Meluncur Bulan Depan?

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Asus bakal mengenalkan Smartphone terbarunya dalam ajang Mobile Word Congress. MWC 2018 akan diselenggarakan tepatnya pada akhir bulan Februari 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Galip Fu yang merupakan Country Marketing Manager Asus Indonesia dalam sebuah pertemuan media yang diselenggarakan di Restoran Bunga Rampai pada hari Jumat 19 Januari 2018 kemarin.

Dalam ajang pameran yang sama, rupanya  perusahaan Samsung juga akan meluncurkan ponsel cerdas premium miliknya tak lain adalah Galaxy S9. Yang paling menarik, ketika Galip ditanya mengenai apakah perusahaan tak merasa khawatir dengan perhatian media dan juga masyarakat yang justru tertarik dengan produk terbaru dari perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut, Galip hanya mengatakan bahwa itu bukan suatu masalah serius bagi perusahaan.

BACA JUGA : Kasus Pembunuhan Terpecahkan, Melalui Foto Selfie Facebook?

Kendati demikian, Galip tak memngkiri bahwa Samsung punya pangsa pasar yang sangat luas. Bahkan kemungkinan besar kalau media akan lebih gencar membahas produk perusahaan asal Korea Selatan. Namun Galip tetap percaya kalau selama produk yang mereka hasilkan bagus, maka akan banyak media yang membahas produk Asus.

Asus Zenfone Max Plus M1
Copyright ©PCplus online

“Saya rasa, itu bukan masalah. Dalam pasar smartphone, Samsung memang lebih besar dari kami,” kata Galip. “Media akan membahas produk mereka terlebih dulu. Namun, kami percaya, selama kami memberikan produk yang bagus, media akan tetap membahas produk kami.” Pungkasnya.

BACA JUGA : Asus ZenFone 5 Lite (2018) Akana Segera Hadir, Ini Bocoran spesifikasinya!

Selain itu Galip juga menyebutkan, sebelumnya perusahaan yang berbasis di Taiwan ini lebih memilih untuk memperkenalkan ponsel pintar terbaru di pameran kelas dunia Consumers Electronics Show (CES 2018) yang sudah dilenggarakan di awal bulan Januari 2018 lalu.

Kali ini, kami merasa produk kami sudah cukup baik untuk bersaing di MWC,”  Kata Galip lagi.

Sementara itu, di tahun lalu, perusahaan meluncurkan sebuah perangkat cerdas lini terbarunya yakni ZenFone 4. Saat itu perusahaan memutuskan untuk meluncurkan disebuah acara yang dihelat di Taiwan pada bulan Agustus.

Bahkan tak mau tanggung-tanggung, kala itu Asus langsung mengenalkan keenam ponsel cerdas terbarunya yang terbagi dalam tiga lini. Ya, tiga lini tersebut diantaranya ZenFone Max, ZenFone Selfie dan ZenFone.

BACA JUGA : Harga Asus Zenfone 4 Pro Terbaru Januari 2018 Beserta Spesifikasi Garang Dual Kamera Utama 12MP+16MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here