Nokia 9 Siap Meluncur di MWC Februari 2018?

0
2066
Copyright©youtmobile

Nokia 9 Juga Akan Dibekali Dengan Snapdragon 835

Oketekno.com – Beberapa Minggu yang lalu Nokia 6 (2018) telah diumumkan dan kini nampaknya HMD Global juga akan memperkirakan untuk meluncurkan beberpa ponsel andalannya termasuk Nokia 9 yang juga akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018.

Dan perlu diketahui bahwa ajang MWC 2018 tersebut akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang. Selain itu, Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas pun telah menyatakan pernyataannya lewat Twitter, yang mana perusahaannya sedang sibuk untuk mengurus perencanaannya sebuah aktivitas penting dalam pameran teknologi akbar yang akan dilaksanakan di Barcelona mendatang.

Selain itu, Juho pun juga meminta para pengikut Twitternya untuk menantikan kejutan hebat yang telah disiapkan oleh Nokia sebelumnya untuk ditampilkan.

Baca Juga : Harga Nokia 2 vs Motorola Moto C Plus, Duel Android Baterai Jumbo 1.4 Jutaan

Dan meskipun belum terdapat rincian yang menunjukkan perihal produk apa yang tengah disiapkan untuk dipamerkan ini, bisa dilihat dari bocoran dan laporan yang nampaknya perusahaan yang berasal dari Finlandia ini memiliki niat untuk mengumumkan perangkat unggulannya yang termasuk di dalamnya Nokia 9 dan Nokia 8 dalam versi baru.

Nokia 9
Copyright©davestpay

Bukan hanya itu, tetapi HMD Global juga telah menunjukkan Nokia 3310 varian 4G pada tahun lalu dan HMD Global juga meluncurkan model 2.5G dari perangkat yang sama.

Dan dapa dilihat dari bocoran yang sebelumnya yang mengatakan bahwa Nokia 9 ini akan memiliki layar berukuran 5,5 inci serta resolusi 2K. Dan smartphone ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 835 yang didampingi dengan RAM 6GB. Dan dibekali pula dengan kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi hingga 13MP dan 12MP.

Untuk kamera bagian depannya sendiri, smartphone ini memiliki resolusi hingga 5MP dan dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga mencapai 3.250mAh serta digandengkan dengan fitur pengisian daya cepat. Smartphone ini juga menggunakan sistem operasi Andorid versi 8.0 Oreo yang memiliki memori internal hingga 128GB. Smartphone ini juga akan menjadi salah satu kelompok ponsel flagship dengan Nokia lainnya.

Baca Juga : Harga Nokia 215 Terbaru Januari 2018 dan Spesifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here