Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Mejeng di Katalog Promosi Ritel Indonesia ini!

0
2859
Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro (2018)
Copyright ©Samsung

Harga Samsung J2 Pro (2018) Terpajang di Katalog Promosi

OKETEKNO.COM – Pabrikan raksasa Samsung telah resmi memboyong dua smartphone terbarunya di pasar Indonesia yakni Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8+ (2018) tepat pada 17 Januari 2018 lalu. Namun sayangnya vendor asal Korea Selatan tersebut belum mengungkapkan handset Samsung Galaxy J2 Pro (2018) yang dikabarkan akan dirilis bersama Galaxy A8 series. Namun belum lama ini beredar bocoran katalog promosi ponsel tersebut di alah satu ritel gadget kenamaan Indonesia dengan banderolan harga dibawa 2 jutaan lho.

Seperti yang kita ketahui bersama smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2018) telah mendapatkan sertifikasi dari TKDN dan Ditjen Postel Indonesia di penghujung tahun 2017 lalu bersama duo Galaxy A8 (2018) tersebut. Namun smartphone bernomor model SM-J250F itu nyatanya tidak dirilis bersamaan dan belum diungkapkan oleh sang vendor.

Baca Juga Samsung Galaxy A8 Hadir di Indonesia, Yuk Intip Antusiasme Penjualannya!

Kendati demikian belum lama ini telah bedar bocoran sebuah katalog promosi yang dimiliki oleh salah satu ritel gadget kenamaan di Indonesia yakni Dinomarket. Dalam selebaran tersebut terlihat Samsung Galaxy J2 Pro (2018) hadir dengan berlabel status ‘new arrival’.

Pada bocoran katalog promosi Dinomarket yang beredar di dunia maya tersebut juga dicantumkan banderolan harga untuk smartphone kelas menengah bawah dengan fitur mumpuni ini. Handset asal Negeri Gingseng ini ditawarkan dengan harga Rp 80 ribuan per bulannya dengan DP 0 persen. Harga tersebut merupakan harga utuk cicilan selama 24 bulan lamanya sehingga jika ditotal keseluruhan harga Samsung Galaxy J2 Pro (2018) didapat mencapai Rp 1.920.000 per unitnya.

Samsung J2 Pro (2018) di Dinomarket
Copyright ©Dinomarket

Sayangnya ketika ditelusuri lebih jauh dalam situs resmi e-commerce Dinomarket, tidak ada smartphone Samsung Galaxy J2 Pro (2018) yang tercantum dalam situs jual beli online tersebut. Hanya saja ketika dirilis di Vietnam, ponsel ini dibanderol dengan harga VND 3.290.000 atau setara Rp 1.9 jutaan per unitnya. Hal itu dapat diartikan jika harga Galaxy J2 Pro (2018) di pasar tanah air kemungkinan tidak akan jauh berbeda dari harga ponsel tersebut di negeri tetangga.

Sementara itu spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro (2018) ini sendiri hadir dengan berbalut panel layar Super AMOLED  cemerlang dalam diagonal layar seluas 5.0 inchi. Layar tersebut dibekali dengan resolusi 540 x 960 pixels dengan kualitas gambar yang cukup jernih. Ponsel dengan harga terjangkau ini hadir dalam sistem pengoperasian Android OS v7.1 Nougat.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Dapur pacu yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J2 Pro (2018) dipersnejatai processor dari Qualcomm Snapdragon 425 dengan diperkuat RAM 1.5 GB yang memang responsif. Penyimpanan ponsel ini didukung memori internal 16 GB yangd apat diperluas dengan kartu microSD. Untuk bekalan kamera didukung kamera belakang 8 MP dengan LED Flash dan juga Autofocus. Bagi pecinta selfie akan diakomodasi kamera depan beresolusi 5 MP juga telah disokong hadirnya LED Flash.

Ponsel ini dibekali konektivitas lengkap yakni Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang. Selain itu ada pula konektivitas Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth, microUSB, GPS navigasi dan browser. Tertanam baterai Removable dengan daya 2600 mAh. Sayangnya hingga kini belum ada informasi lanjutan mengenai perilisan Samsung Galaxy J2 Pro (2018) di Indonesia, nantikan saja.

Baca Juga Berikut Harga dan Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S8 Maple Leaf, Lebih Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here