Apple Mengkonfirmasi Bahwa 65 Persen iPhone dan iPad Menggunakan iOS 11!

0
321
Copyright ©appinformers

Intip Yuk Soal Apple Konfirmasi Bahwa 65 Persen iPhone dan iPad Menggunakan iOS 11!

Oketekno.com – Seperti yang diketahui, Apple meluncurkan statistik terkait dengan adopsi iOS 11, dan juga adopsi sistem versi sebelumnya sebagai perbandingan. Menurut pihak perusahaan, sekitar 65 persen dari iPhone dan iPad kini sudah menggunakan sistem tersebut.

Sementara itu, sebanyak 28 persen iPhone dan iPad yang lainnya masih menggunakan sistem operasi iOS versi sebelumnya yakni iOS 10. Ternyata hanya ada tujuh perangkat yang masih menggunakan versi itu.

Jumlah yang didapatkannya tersebut diukur dengan memanfaatkan sebuah aplikasi yang bernama App Store per 18 Januari, sehingga informasi ini merupakan informasi yang paling terbaru. Rupanya angka ini akan mengalai pertumbuhan jika para pengguna beralih ke perangkat yang lebih baru, atau makin banyak pengguna yang beralih ke perangkat iOS.

BACA JUGA: Apple Kena Semprot Pemerintah China Gara-Gara Iphone Lemot

Sebagai perbadingannya, salah satu perusahaan terbesar di Amerika Serikat ini mengumumkan sebuah informasi di tahun lalu bahwa sebesar 76 persen iPhone dan iPad menggunakan sistem operasi iOS 10. Pasalnya kala ini sistem ini jadi sistem operasi yang paling baru dari sistem operasi buatan perusahaan tersebut.

Apple iPad Pro 10.5
Copyright ©GSMArena

Sementara itu, sumber rantai pemasok komponen telah memprediksi pesanan Apple untuk perangkat iPhone yang diluncurkan pada tahun 2017 silam. Di kuartal pertama pada tahun 2018 ini, rupanya akan mengalami penurunan sebesar 15 persen hingga 30 persen, jika dibandigkan dengan kuartal pertama pada umumnya.

BACA JUGA: Soal Baterai iPhone, Bos Apple Janji Akan Lebih Jujur!

Selain mengalami penuruan dalam hal peesanan komponen, sumber lain di rantai pemasok juga menyebutkan bahwa penjulan iPhone X mengalami perlambatan, dan menimbulkan dampak  negatif pada penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang membuatnya akan jadi melambat.

Diketahui sebelumnya, Tim Cook yang  merupakan orang nomor satu di perusahaan asal Negeri Paman Sam itu telah menjanjikan solusi terkait masalah memperlambat performa yang dilakukan secara sengaja oleh pihak perusahaan.

Saat itu Cook mengatakan bahwa dalam update iOS di versi berikutnya akan tersedia sebuah fitur untuk bisa menyelesaikan kasus. Selain itu, pihaknya juga akan memberikan baterai dengan harga yang lebih murah.

Dengan cara ini dinilai lebih rasional ketimbang memberikan baterai secara gratis. Dengan begitu diyakini tetap bisa menjaga bisnis perusahaan Apple agar tidak mengalami kerugian.

BACA JUGA: Inilah Penyebab iPhone Meledak di Apple Store yang Menelan Korban Luka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here