Samsung Galaxy S9 dan S9+ Penuh Dengan Fitur Inovatif, Ini Bocorannya!

0
712
samsung galaxy s9
Copyright©forbes

Meluncur Bulan Februari, Ini Dia Sejumlah Fitur Inovatif Samsung Galaxy S9 dan S9+

Oketekno.com – Kali ini kembali beredar sebuah bocoran teranyar yang mengungkap fakta menarik terkait dua smartphone terbaru andalan Samsung. Kedua smartphone tersebut yakni Samsung Galaxy S9 dan S9+, kedua jagoan Samsung itu diperkirakan bakal meluncur pada bulan Februari mendatang.

Dari lansiran laman GizmoChina menyebutkan jika dua produk terbaru Samsung tersebut dipastikan akan dibekali dengan segudang spesifikasi canggih dengan sejumlah rincian baru yang tentunya sangat menggoda. Keduanya akan dipersejatai dengan kamera belakang 12 megapiksel yang dilengkapi dengan bukan lensa yang dapat diubah besarannya.

Menurut keterangan yang dicantumkan dalam media yang sama menyebutkan jika diafragma lensa tersebut nantinya akan dapat disetel mulai dari posisi f/1.5 hingga maksimal f/2.4. Dengan mengimplementasikan Samsung Galaxy S9 dan S9+ diharapkan dapat memperbaiki kualitas jepretan foto dalam berbagai kondisi cahaya.

Baca juga :  Samsung Galaxy S9 Sudah Muncul di Tiongkok, Kok Bisa?

Akan bersaing dengan flagship Sony, kabar lain menyebutkan jika Samsung akan menyiapakan pula fitur perekam video gerak lambat dengan frame rate hingga 100fps. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut diklaim juga akan menggunakan papan sirkuit baru bernama SLP Circuit Board yang memungkinkan lebih banyak ruangan yang tersisa pada bagian dalam perangkat.

samsung_galaxy_s9
Copyright ©chasify

Papan sirkuit ini disebut-sebut lebih hemat ruang dan nantinya akan terdapat pada varian Exynos 1810 darai Galaxy S9 da S9+ yang beredar di luar wilayah Amerika Serikat. Kemudian ada pula fitur lain yang juga tak kalah inovatif yakni Y-Octa pada permukaan layar. Cukup diketahui sebelumnya teknologi ini hanya disematkan pada Galaxy S8 dan tidak digunakan pada Galaxy S8+.

Baca juga : Resmi Diluncurkan, BlackBerry Jarvis Jadi Software Pengaman Mobil Canggih

Namun sang vendor kini telah memutuskan untuk membawa teknologi tersebut pada dua varian standart dan plus dari Galaxy S9. Sedangkan Samsung Galaxy S9 sendiri diperkirakan akan menggunakan layar super AMOLED berdiagonal 5,77 inchi.

Sementara itu untuk varian Galaxy S9+ diperkirakan akan hadir dengan diagonal layar 6,22 inchi. Meneruskan genarasi sebelumnya. Dua perangkat ini juga akan dibekali layar dengan nisbah aspek 18:5:9 dan akan memanfaatkan pemindai sidik jari dibagian belakang. Dengan demikian layak kita nantikan bagaimana wujud dua smartphone terbaru Samsung yang akan meluncur pada bula Februari 2018 mendatang.

Baca juga :  Apple Mengkonfirmasi Bahwa 65 Persen iPhone dan iPad Menggunakan iOS 11!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here