Dapat Diskon, Harga Asus Zenfone 4 Pro Kini Tinggal Rp 6 jutaan!

0
607
Copyright ©epic

Dapat Diskon, Harga Asus Zenfone 4 Pro Kini Tinggal Rp 6 jutaan!

oketekno.com – Baru-baru ini, ada kabar menarik dimana salah satu smartphone milik vendor asal Taiwan yakni Asus, telah mengalami penurunan harga di toko online. Perangkat tersebut adalah Asus Zenfone 4 Pro yang mendapatkan potongan mencapai USD100.

Hal ini diketahui melalui toko online Amazon di Amerika Serikat, dimana harga Asus Zenfone 4 Pro yang awalnya dibanderol USD 599 perunitnya, kini dipangkas menjadi USD499 atau setara Rp 6 jutaan saja.

Baca juga: Asus ZenFone 5 Lite (2018) Akana Segera Hadir, Ini Bocoran spesifikasinya!

Namun sayangnya, penurunan harga ini tidak di ikuti oleh beberapa retail lain, seperti Newegg, B&H dan juga Bestbuy yang tidak memberikan penurunan harga untuk smartphone Asus tersebut.

Copyright ©Sidomi

Seperti yang kita ketahui, jika Asus Zenfone 4 Pro ini bakalan hadir dengan mengusung layar berukuran sangat luas yakni 5.5 inch dengan kaca pelindung berbentuk 2.5 D. resolusi layar tersebut juga sangat mantap, yakni Full HD 1080 x 1920 pixel dengan panel layar dari Amoled.

Baca juga: Daftar Harga HP Asus Terbaru Januari 2018

Dibagian luarnya, smartphone ini dilapisi dengan kaca Corning Gorilla Glass 5 untuk menjaganya dari goresan maupun benturan saat digunakan nanti. selain itu, ponsel milik Asus ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Nougat dengan antarmuka dari Zen UI 4.0.

Sementara itu pada bagian dapur pacunya, Asus Zenfone 4 Pro ditenagai oleh prosesor tangguh dari Octa-croe Kyro 280 64-bit dengan chipset dari Snapdragon 835. Keduanya bakalan dibantu dengan RAM berkapasitas 6 GB sehingga membuatnya sangat nyaman untuk digunakan aktifitas multitasking nanti.

Sementara itu pada bagian fotogafinya, ponsel android ini dibekali dengan fitur kekinian yakni dual kamera beresolusi 12 MP + 16 MP dibagian bodi belakangnya. Kamera tersebut dibekali dengan lensa dari Sony IMX362 dengan dukungan fitur autofocus, laser autofocus hingga LED flash.

Sementara untuk bagian depannya, Asus Zenfone 4 Pro duibekali dengan kamera berukuran 8 MP yang didukung fitur fixed focus, untuk kebutuhan foto selfie maupun melakukan video call nanti.

Baca juga: Bulan Depan Asus Pastikan Bakal Luncurkan Smartphone Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here