Usung Baterai Besar, Motorola Moto G6 Play Siap Melenggang!

0
712
Copyright ©Sidomi

Motorola Moto G6 Play Dibekali Baterai 4000 Mah

oketekno.com Motorola Moto G6 Play merupakan salah satu smartphone dari trio Moto G6 Series yang belum lama ini di ungkapkan oleh pihak perusahaan, dan G6 Play ini menjadi varian terendah maupun termurah dari beberapa saudara lainnya.

Smartphone ini hadir untuk membidik segmen entry level maupun menengah, namun Motorola Moto G6 Play ini dibekali dengan spesifikasi yang mantap lho. Wah kira-kira apa saja ya??

Baca juga: Bocoran Duo Moto Z3 Kembali Muncul, Gunakan Kamera Selfie Ganda?

Smartphone ini hadir dengan membawakan tampilan kekinian, yakni mengusung layar full screen 18:9 dan dibekali dengan baterai berkapasitas sangat besar, yakni 4000 mAh. Sementara itu pada bagian bodi belakangnya, terdapat fitur keamanan berupa sensor fingerprint.

Copyright ©Sidomi

Motorola Moto G6 Play ini juga dikabarkan memiliki layar yang sangat besar dengan dimensi 5.7 inch, dan memiliki resolusi setara HD+ 720 x 1440 pixel. untuk panel layarnya sendiri sudah menggunakan IPS LCD dengan kerapatan mencapai 282 ppi. Dibagian luarnya, smartphone ini memiliki pelindung anti gores dari Corning Gorilla Glass.

Baca juga: Asik, Motorola Moto C Plus Kini Dijual Eksklusif di JD.ID dengan Harga Spesial!

Lalu untuk bagian dapur pacunya, ponsel android ini ditenagai oleh prosesor tangguh dari Octa-core ARM Cortex-A53 64 -Bit yang dibarengi dengan chip Snapdragon 450. Kedua komponen ini bakal didukung dengan RAM berkapasitas 3GB dan menggunakan kartu grafis dari Adreno 506.

Yang menarik lagi, Motorola Moto G6 Play ini nantinya juga bakal berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo, sehingga memungkinkan anda mendapatkan fitur terbaru nanti. sementara untuk bagian penyimpanannya, smartphone ini dudukung dengan memorii internal berkapasitas 32 GB serta bisa diperbesar lagi dengan microSD hingga 256 GB.

Lalu untuk urusan fotografinya, ponsel ini memiliki fitur dual kamera berukuran 12 MP dengan sensor BSI dibelakang bodinya. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur PDAF dan dual tone LED flash untuk membantu pencahayaan anda. Sementara untuk bagian bodi depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera berukuran 8 MP fixed focus untuk foto selfie maupun melakukan video call nanti.

Baca juga: Siap Ramaikan MWC 2018, Ini Dia Moto X5 Dan G6 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here