Sony Xperia UL Bocor, Prosesor Snapdragon Quad Core 600 Siap Diadopsi

0
10212
Harga Sony Xperia UL
Sony Xperia UL (bgr.in)
Harga Sony Xperia UL
Sony Xperia UL (bgr.in)

Sama seperti tahun sebelumnya, dipertengahan tahun 2013 ini sony kembali menggempur pasar gadget secara habis – habisan. Pasalnya brand yang bermarkas di jepang tersebut sudah menyiapkan lebih dari tiga ponsel dalam waktu yang kurang dari sebulan. Jika dilihat dari perilisan smartphonenya, nampaknya sony ingin menguasai pangsa pasar untuk semua kalangan. Karena selain menyiapkan sony xperia zr untuk kalangan atas, sony juga telah menghadirkan sony xperia sp dan xperia l untuk kalangan menengah.

Sony Xperia UL sendiri baru beberapa hari ini mulai menampakan diri ke publik, itupun masih berupa rumor yang dikabrakan oleh beberapa sistus teknologi terkemuka di internet. Dari beberapa sumber terpercaya menyebutkan, kalau sony xperia ul sendiri nantinya akan ditujukan untuk kalangan atas. Selain itu, ada juga sumber yang menyebutkan kalau prosesor snapdragon 600 quad core telah disiapkan sony untuk ponsel teranyarnya ini. Terkait benar atau tidaknya berita tersebut memang belum dapat dipastikan, namun foto yang yang diduga milik xperia ul telah beredar ke publik.

Jika foto di atas benar milik sony xperia ul, maka sony kembali menggunakan desain kotak dengansudut tegak pada ponsel yang tengah digarapnya ini. Disamping itu, kemungkinan besar wujud dari xperia ul akan cenderung menyamai sony xperia z yang lebih dulu telah diluncurkan ke pasaran. Fitur lain yang sudah diketahui tentang xperia ul berupa tersedianya Ram berkapasitas 2GB dan memori internel seluas 32Gb, sedang untuk fitur yang lainnya masih belum diketahui.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here