Rumor akan Meluncur Akhir Februari, Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2S

0
937
Xiaomi Mi Mix 2s
Copyright ©tekno

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2S Kelas Premium Dengan Kamera Ganda

Oketekno.com – Xiaomi dikabarkan akan segera merilis smartphone dengan bingkai super tipis (thin belzel-less) yang dinamai Xiaomi Mi Max 2S. Dari kabar yang mencuat menyebutkan jika smartphone ini akan dirilis akhir Februari mendatang.

Dari informasi yang beredar, peluncuran ponsel ini bersamaan dengan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Cukup diketahui sebelumnya berbagai spekulasi menyatakan jika ponsel terbaru Xiaomi, Mi 7 yang akan dirilis perusahaan asal Tiongkok tersebut di ajang MWC 2018.

Akan tetapi karena Xiaomi Mi Mix 2s merupakan salah satu produk yang ditunggu-tunggu, tidak menutup kemungkinan jika ponsel inilah yang bakal dikenalkan dalam ajang tersebut. Sedangkan kabar sebelumnya juga menyebutkan jika Mi Mix 2s akan dilengkapi dengan spesifikasi dan desain yang sedikit berbeda dengan Mi Mix 2.

Baca juga : Harga Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru Januari 2018 dan Spesifikasi, Miliki Desain Menawan

Spesfiksi dari Mi Mix 2s sendiri akan menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan RAM sebesar 6 GB. Selain itu ponsel yang dilaporkan memiliki kode ‘Polaris’ ini disebut-sebut akan dilengkapi dengan kamera ganda beresolusi 12 megapiksel pada bagian belakang.

Xiaomi Mi Mix 2s
Copyright ©teknokompas

Salah satu dari dua kamera utama tersebut nantinya akan dilengkapi dengan sensor monokrom untuk foto hitam putih. Untuk aspek tampilan layar Mi Mix 2s juga mempunyai rasio yang unik jika dibandingkan dengan ponsel lainnya yakni 19,5:5. Sedangakan pada smartphone pada umumnya memiliki layar dengan rasio 16:9 atau 18:9.

Namun untuk sejumlah spesifikasi lainnya meliputi baterai, sistem operasi serta kapasitas penyimpanan belum disebutkan. Akan tetapi dengan kabar ini menunjukan jika Xiaomi tampaknya memilih menyimpan ponsel terlebih dulu untuk dikeluarkan sebagai kejuatan tersendiri nantinya.

Baca juga :  Harga Xiaomi Redmi 5 Plus dan Spesifikasi, Phablet Fullview Baterai Powerfull

Lalu jika bicara menganai harga, belum diketahui dengan pasti smartphone dengan desain premium dan spesifikasi kelas wahid tersebut. Seperti biasanya Xiaomi sendiri kerap ‘merusak’ harga pasar smartphone. Bagaimana tidak perusahaan ternama Tiongkok ini kerap kali menawarkan smartphone murah berkemampuan garang miliknya kepada konsumen.

Sementara itu untuk bisa mendapatkan Xiaomi Mi Mix 2s, pengguna kabarnya harus menyiapkan kocek lebih besar. Pengguna diperkrakan harus menyiapkan mahar 3000 yuan atau sekitar Rp 6,2 jutaan. Namun kabar ini masih rumor dan kebenarannya akan dibuktikan pada akhir Februari 2018 mendatang.

Baca juga :  Harga Xiaomi Redmi 5A vs Nokia 2, Adu Smartphone 5Inch Murah di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here