Seperti inikah Bagian Belakang Xiaomi Mi 6X?

0
822
Copyright ©ibey

Bodi Belakang Xiaomi Mi 6X Mirip iPhone X?

oketekno.comXiaomi Mi 6 merupakan perangkat premium dari vendor Xiaomi yang telah resmi diluncurkan pada tahun 2017 silam. Namun belakangan beredar pihak Xiaomi bakalan merilis generasi penerus dari perangkat tersebut.

Bukan Xiaomi Mi 7, namun Xiaomi Mi 6X yang digadang-gadang menjadi generasi penerus dari gadget tersebut. wah kira-kira seperti apa ya penampilan dari smartphone premium ini nantinya?

Baca juga: Xiaomi Mi Max 3 Dibekali Dual Kamera, Benarkah??

Desain dari perangkat iPhone memang kerap kali dijadikan inspirasi bagi vendor asal Tiongkok tersebut dalam menghadirkan gadget baru, dan salah satunya adalah Xiaomi yang disebut sebagai Apple dari Asia.

Copyright ©GizChina

Dan yang terbaru, telah muncul sebuah bocoran gambar yang tersebar di internet dan diklaim merupakan bagian belakang dari Xiaomi Mi 6X. dan jika diperhatikan memang nampak seperti desain iPhone X.

Baca juga: Terungkap Sudah, Xiaomi Mi7 Bakal Gunakan Material Kaca

Dari gambar tersebut juga nampak terlihat adanya sebuah lubang kecil dan diyakini menjadi tempat untuk sensor fingerprint nantinya. namun demikian, berdasarkan bocoran panel belakang ini justru tidak terlihat seperti sebuah sensor fingerprint.

Mengingat jika ini hanyalah sebuah prototype, maka kemungkinan adanya lubang tersebut hanya untuk penanda letak dari fingerprint dari Xiaomi Mi 6X ini. pasalnya ukurannya sangatlah kecil, tidak seperti fingerprint pada umumnya.

Casing belakang ini nampak terlihat seperti terbuat dari logam dengan bagian tepi desain dibuat melengkung. Selain itu, terdapat pula letak dari panel dual kamera dibuat vertikal yang mirip sekali dengan iPhone X.

Dan menurut rumor yang berkembang, nantinya Xiaomi Mi 6X ini bakalan dibanderol lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya. Karena pola seperti ini juga pernah dilakukan oleh vendor Xiaomi untuk ponsel mereka sebelumnya, seperti Xiaomi Mi 5X dan Xiaomi Mi 5C yang dibanderol lebih murah dibandingkan Xiaomi Mi 5.

Banyak sejumlah rumor yang mengatakan jika smartphone ini bakalan dirilis pada ajang MWC 2018 mendatang. Benarkah? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Rumor akan Meluncur Akhir Februari, Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here