Samsung Galaxy J8 (2018) Kedapatan Dukung Android Oreo Terbaru

0
1605
Copyright ©Gizbot

Rumor Samsung Galaxy J8 (2018) Usung Spesifikasi Menjanjikan!

OKETEKNO.COM – Di awal tahun 2018 ini pabrikan smartphone Korea yakni Samsung telah resmi menghadirkan smartphone kelas menengah yakni Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018) di sejumlah pasar mancanegara termasuk di Indonesia. Bahkan ponsel Galaxy J2 Pro (2018) juga telah resmi dirilis. Kini vendor asal Negeri Gingseng tersebut dikabarkan akan segera merilis smartphone anyar yang diduga adalah Samsung Galaxy J8 (2018) dimana akan dibekali dengan sistem operasi bawaan versi anyar yakni Android Oreo.

Perangkat smartphone yang memang diduga kuat merupakan Samsung Galaxy J8 (2018) ini sendiri terlihat dalam situs benchmark. Ponsel tersebut kedapatan tengah menjalankan uji coba dalam situs BenchMark GFXBench serta Geekbench. Hal tersebut menjadi sinyal kuat bahwa perangkat anyar Samsung ini akan segera dirilis ke pasaran.

Baca Juga Rumor Samsung Galaxy X Makin Ramai, Ternyata Ini Kelebihan Foldable Smartphone!

Dalam situs benchmark tersebut memang minim informasi mengenai spesifikasi detail yang dimiliki smartphone yang diduga adalah Samsung Galaxy J8 (2018). Namuin situs tersebut menyebutkan bahwa generasi penerus Samsung Galaxy J7 (2017) ini akan hadir dengan membawa nomor model Samsung SM-J720F.

Samsung Galaxy J8 (2018) Kedapatan Dukung Android Oreo
Copyright ©GFXBench

Dalam situs GFXBench tersebut terungkap bahwa Samsung Galaxy J8 (2018) hadir dengan mengusung layar lapang phablet seluas 5.5 inchi yang layak disebut phablet. Sayangnya layarnya belum mendukung layar kekinian karena hadir dengan aspek rasio jadul. Layar tersebut dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kualitas gambar yang cukup tajam.

Dapur pacu dalam rumor Samsung Galaxy J8 (2018) ini sendiri dipersenjatai oleh processor Octa-core dengan clock speed mencapai 1.6 GHz yang diusung oleh chipset Exynos 7885 yang memang responsif. Processor 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB dimana juga didukung pengolah grafis Mali-G71 yang cukup halus. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal disokong dengan kapasitas 32 GB yang memang terbilang cukup menjanjikan.

Baca Juga Samsung Galaxy S9 dan S9+ Penuh Dengan Fitur Inovatif, Ini Bocorannya!

Bukan hyanya itu saja handset anyar Samsung Galaxy J8 (2018) ini disebutkan akan menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android OS v8.0 Oreo dibalut antarmuka yang cukup pas. Dalam situs tersebut juga diungkapkan bahwa ponsel ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 MP juga hadir dengan kamera depan 8 MP untuk aktivitas selfie.

Sementara itu bocoran Samsung Galaxy J8 (2018) ini sendiri merupakan bocoran perdana ponsel anyar di jajaran Galaxy-J series. Diharapkan akan semakin banyak rumor dan bocoran terkait ponsel ini yang terkuak sebelum perilisan resminya. So, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Samsung Galaxy J2 Pro (2018) Mejeng di Katalog Promosi Ritel Indonesia ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here