Ssst, Ini Lho Bocoran Terbaru Samsung Galaxy J (2018)!

0
1183
Copyright ©metrotv

Penasaran dengan Bocoran Terbaru Samsung Galaxy J (2018)? Intip yuk!

Oketekno.com – Belum lama ini Samsung dikabarkan tengah sibuk menyiapkan perangkat baru lini Samsung Galaxy J (2018) terbaru, Bahkan sudah banyak informasi mencuat terkait dengan perangkat tersebut beredar luas di internet itu, menunjukkan spesifikasi yang akan dibekalkan untuk perangkat barunya itu.

Informasi yang belum diumumkan secara resmi ini kabarnya akan memiliki nomor model Samsung SM-J720, yang muncul pada daftar benchmark. Rupanya nomor model ini dipercayai merupakan nomor model dari Galaxy J8.

Sebelumnya pada Galaxy J7 versi awal hadir dengan membawakan nomor model SM-710, sedangkan untuk versi yang 2017 membawakan nomor model SM-730F. Pada dasarnya model perangkat ini merupakan perangkat antara dua perangkat Galaxy J series yang sudah beredar di pasaran.

BACA JUGA: Rumor Samsung Galaxy X Makin Ramai, Ternyata Ini Kelebihan Foldable Smartphone!

Dari banyaknya informasi yang membahas soal spesifikasi, tercantum perangkat yang masih diperkirakan sebagai Galaxy J8 (2018). Ponsel cerdas ini akan berjalan di atas sistem operasi Android 8.0 Oreo. Diotaki oleh chipset prosesor Exynos 7885 octa core, didukung 4GB RAM serta penyimpanan internal 32GB.

Copyright ©metrotv

Selain itu, mencuat pula mengenai spesifikasi kamera belakang Samsung Galaxy J (2018) yang punya resolusi 12MP, untuk kebutuhan selfie pengguna dimanjakan dengan kamera beresolusi 8MP. Sedangkan bentang layarnya seluas 5,5 inci beresolusi 720p. Rupanya dukungan resolusi itu cukup disayangkan, sebab perangkat ini dinilai lebih jika punya dukungan resolusi 1080p.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S9 dan S9+ Penuh Dengan Fitur Inovatif, Ini Bocorannya!

Sementara itu laporan terbaru yang dirilis di kampung halamannya, Korea Selatan, menyebutkan bahwa saat ini perusahaan tengah memasuki tahap akhir persiapannya dalam pengembangan Neural Processing Units (NPU), atau lebih dikenal dengan nama chip Al.

Fungsi dari komponen ini yaitu akan meningkatkan kemampaun perangkat serta server mobile untuk bisa menjalankan teknologi kecerdasan buatan atau Al berbasis software. Belum lama ini serorang sumber mengatakan bahwa perusahaan telah mencapai level yang sama dengan perusahaan Huawei dan Apple untuk chip Al buatannya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Samsung telah mengumumkan terkait keberadaan varian baru dari galaxy Note 8 yakni Galaxy Note 8 edisi Olimpiade Musim Dingin. Ponsel ini hadir bagian belakangnya berbalut kaca warna putih mengkilap sebagai lambang musim dingin. Sementara logo Olimpiade warna emas dan akes emas yang terinspirasi dari obor Olimpiade.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S9 Sudah Muncul di Tiongkok, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here