Terkuak, Beginikah Tampang Asli dari Xiaomi Mi 7?

0
1167
Copyright ©mobile

Xiaomi Mi 7 Miliki Dual Kamera Layar Bezelles

oketekno.com – Ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol bakal dijadikan momen penting bagi para penggemar smartphone berbasis android yang ingin melihat gadget baru.

Hal ini dikarenakan banyak sekali vendor smartphone besar, bakalan memamerkan senjata terbaru mereka dalam ajang tersebut. sebut saja seperti Samsung yang bakal meluncurkan Samsung Galaxy S9, hingga vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi juga akan mengenalkan Xiaomi Mi 7.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 5A Prime Resmi Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Menurut Lei Jun selaku CEO Xiaomi, ia mengatakan jika perangkat Xiaomi Mi 7 miliknya ini bakalan hadir dengan diotak I oleh chip Qualcomm Snapdragon 845, meskipun spesifikasi yang lain masih belum terungkap.

Copyright ©GizChina

Dan baru-baru ini, sebuah bocoran gambar yang diklaim sebagai wujud dari Xiaomi Mi 7 telah memberikan sedikit titik terang mengenai tampilan dari smartphone tersebut nantinya. seperti apa?

Baca juga: Wuihh,, Xiaomi Redmi 5 Bakal Meluncur Secara Global, Kapan?

Dalam bocoran yang beredar ini, nampak terlihat dari sisi depan perangkat tersebut hadri dengan menggunakan desain bezelles yang sangat tipis pada ketiga bagian sisinya. Dan menyisakan sedikir bezel pada bagian atas bodinya.

Pada bagian atas Xiaomi Mi 7 ini diberikan celah agar nantinya bisa ditempati oleh beberapa komponen penting nantinya, seperti speaker, maupun kamera depan yang bisa digunakan untuk berfoto selfie nantinya.

Berpaling pada bagian bodi belakangnya, dimana tekah tertanam kamera kekinian yakni dual kamera lengkap dengan sensor fingerprint yang dimanfaatkan untuk fitur pengamanan. Dengan adanya dual kamera ini, maka hasil jepretannya pun makin bokeh nanti.

Menurut rumor yang beredar, kemungkinan Xiaomi Mi 7 ini bakal diperkuat dengan teknologi kecerdasan buatan yang akan menjadikan kualitas jepretannya makin bokeh dibandingkan rata-rata smartphone pada umumnya. Tentu ini menjadi salah fokus dari vendor Xiaomi dalam mengerjakan teknologi AI pada tahun 2018 ini.

Baca juga: Seperti inikah Bagian Belakang Xiaomi Mi 6X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here