Unik, Vivo X20 Dream Pink Bisa Berubah Warna Sendiri!

0
1012
Copyright ┬ęGizChina

Gradasi Warna Vivo X20 Dream Pink Saat Terkena Cahaya

oketekno.com – Vivo, vendor smartphone asal Tiongkok ini baru-baru ini telah melucurkan varian lain dari perangkat mereka yakni Vivo X20 dengan menggunakan varian warna cantik yakni Dream Pink.

Kehadiran smartphone tersebut dikabarkan sengaja dirilis untuk kaum hawa dengan warna yang begitu menarik. Tentu dengan adanya Vivo X20 Dream Pink ini membuat varian warna dari perangkat tersebut bertambah lagi ya, setelah sebelumnya tersedia warna gold, rose gold, matte black, dan juga black gold.

Baca juga: Vivo X20 Plus UD Siap Hadir Bulan Ini Dengan Pemindai Sidik Jari di Layar

Dan kemungkinan bakal muncul varian warna baru lagi yakni edisi khusus seperti Honor of King Limited Edition dan juga Christmas Edition, dan semua varian warna tersebut kini sudah rilis dipasaran.

Copyright ┬ęGizChina

Tepat pada hari Sabtu (20/01/18) kemarin, perusahaan Vivo meluncurkan Vivo X20 varian Dream Pink kepasaran dengan harga USD 496 atau setara Rp 6.6 jutaan. Adapun untuk varian Dream Pink ini memiliki tampilan, bahan/material casing, serta desain yang sama dengan varian originalnya.

Baca juga: Tampil Cantik dan Elegan, Vivo X20 Dreamy Pink Resmi Dirilis!

Jika melihat dari desain luarnya, tubuh dari ponsel android ini telah dibuat dengan melewati berbagai proses sehingga membuatnya memiliki warna gradien. Maka dengan begitu, casing ini dirasa akan sangat unik dan bisa memancarkan warna berdasarkan gradasi pin yang berlainan apabila dilihat dari sudut yang berbeda saat terkena cahaya.

Dan dalam sebuah pernyataan pihak Vivo mengatakan, jika keindahan dradasi ada di setiap sudut kehidupan manusia. maka dari itu, Vivo memboyong warna tersebut kepada smartphone mereka yang ditujukan unutk wanita.

Untuk spesifikasi dari Vivo X20 Dream Pink ini hadir dengan menggunakan layar penuh berukuran 6.01 inch dengan aspek rasio 18:9. Sementara untuk dapur pacunya memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM berkapasitas 4 GB. untuk kameranya dibekali fitur dual kamera berukuran 12 MP + 5 MP dibagian bodi belakang.

Baca juga: Yeeey,, Ponsel Selfie Vivo V7+ Turun Harga Lho. Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here