Wow, Ulefone Power 3 Max Bakal Punya Baterai 13.000 mAh!

0
547
Copyright ©AndroidHeadlines

Ulefone Power 3 Max Bakal Punya Baterai 13.000 mAh, Kapan Rilis?

Oketekno.com – Sepanjang tahun 2017 kemarin, tampaknya menjadi tahun dimana banyak vendor Smartphone berlomba-lomba untuk menghadirkan Smartphone flagship mereka. Bahkan mereka terus berinovasi agara produk besutan mereka menjadi perangkat yang kuat, punya display besar dan tajam, hingga menggunakan sistem operasi paling terbaru.

Banyak sekali vendor menghadirkan ponsel cerdas mereka dengan layar lebar dengan aspek rasio kekinian yakni 18:9. Ketika banyak yang menerapkan hal itu, namun Ulefone memutuskan untuk ambil langkah yang berbeda dari yang lain. Ya, mereka membesut sebuah ponsel dengan kapasitas baterai super jumbo yakni 13.000 mAh.

Ponsel ini bernama Ulefone Power 3 Max. Saat ini perusahaan dikabarkan dengan memasuki tahap produksi. Jika sudah tiba waktu perilisannya, besar kemungkinan bahwa Power 3 Max ini langsung dinobatkan sebagai ponsel pintar dengan kapasitas baterai terbesar di dunia.

BACA JUGA: Woow, Tingkat Adopsi iOS 11 Menyentuh Angka 65 Persen Lho

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi yang akan dihadirkan dalam ponsel ini. Meski begitu, kehadirannya tentu sangat dinantikan. Sebab dengan kapasitas baterai 13.000 mAh pastinya makin memudahkan pengguna lantaran tak bingung untuk mencari colokan charging. Sebab ponsel akan bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan yang lain.

Copyright ©GizmoChina

Ulefone Power 3 Max dengan baterai berkapasitas besar 13.000 mAh mungkin saja akan menjadi ponsel dengan baterai terbesar di pasaran dan akan ada beberapa otonomi terbaik di industri saat ini.

BACA JUGA: Gampang Banget, Begini Cara Download Foto Instagram Lewat Browser Dekstop!

Spesifikasi, tanggal peluncuran, hingga harga yang akan ditawarkannya sampai saat ini belum terungkap juga. Jadi bagi calon konsumen sepertinya harus menunggu beberapa waktu sebelum akhirnya ponsel ini dikenalkan.

Bagi yang sudah tak tak sabar untuk menantikan kehadiran ponsel tersebut, dilansir dari Gizmochina, Selasa 23 Januari 2018, sebelum menggarap Ulefone Power 3 Max, Ulefone telah merilis ponsel dengan kapasitas baterai cukup besar. Punya nama Ulefone Power 3, perangkat ini dibekali baterai berdaya tampung 6.080 mAh.

Dapur pacunya menggunakan prosesor Helio P23, 6GB RAM, penyimpanan internalnya sebesar 64GB. Punya bentang layar seluas 6 inci, untuk keamanannya menggunakan teknologi pengenalan ID wajah, dengan empat kamera. Dan berjalan di atas sistem operasi Android Oreo.

BACA JUGA: Wow! Xtra Kuota XL 30GB Hanya Dipatok Rp10.000!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here