Nongol di FCC, Vendor Acer Siapkan Tablet Baru?

0
342
Copyright ©Tech Advisor

Tablet Baru Acer Juga Akan RIlis di Indonesia

Oketekno.com – Dalam beberapa tahun kebelakang, produksi tablet di pasaran global ini memang mengalami penurunan yang cukup signifikan ya, dimana banyak sekali vendor yang sudah berhenti untuk merilis perangkat ini dan berfokus pada smartphone saja.

Namun bukan berati tablet sudah punah dalam perkembangan teknologi saat ini ya, hal ini bisa terlihat dari vendor Acer yang nampakanya bersiap-siap menghadirkan tablet baru dipasaran dalam waktu dekat ini.

baca juga: Jadi Notebook Paling Tipis, Acer Swift 7 Siap Dukung Penampilan Lebih Stylish di 2018!

Indikasi ini muncul setelah perusahaan asal Taiwan tersebut merilis perangkatnya di laman FCC, dan bahkan tablet terbaru Acer yang memiliki nama Iconia One 8 (2018) ini juga terungkap sejumlah fitur kuncinya. Seperti apa?

Copyright ©GizChina

Nantinya, tablet terbaru Acer tersebut bakalan hadir dengan membawakan layar yang sangat luas yakni berdimensi 8 inch dengan resolusi setara 800 x 1280 pixel. kinerja dari tablet ini pun juga tak bisa dianggap remeh, dimana telah ditenagai oleh prosesor Mediatek MT8167A dengan clock speed 1.3 GHz.

Baca juga: Daftar Harga HP Acer Terbaru Januari 2018

Kedua mesin tersebut akan dibantu dengan RAM berkapasitas 1 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. tablet tersebut juga didukung slot microSD untuk memperbesar kapasitas penyimapannya nanti.

Acer juga membekali kamera berukuran 5 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 P. tablet tersebut juga memiliki fitur konektivitas yang sangat lengkap, seperti Bluetooth 4.0 dan juga Wifi b/g/n. masih dalam informasi yang dirilis FCC, tablet ini hanya akan hadir dalam versi Wi-fi untuk negara indonesia.

Kemungkinan, hal ini ada kaitanya dengan persyaratan TKDN yang memang dikenal cukup ketat. Untuk baterai yang dimiliki oleh tablet ini berkapasitas sangat besar, yakni 4500 mAh. Jika saat ini banyak sekali yang meninggalkan port audio 3.5 mm, maka untuk tablet ini tetap mempertahankannya dibagian atas bodi. Sementara itu untuk tombol power dan volume berada di bagian sisi kanan tablet.

Baca juga: Dilego Rp56 Juta di Tanah Air, Ini Spesifikasi Acer Predator Triton 700

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here