Makin Ngebut, Berikut Cara Aktifkan Game Booster pada MIUI 9!

0
1704
Copyright ©MIUI

Tips dan Trik Aktifkan Game Booster pada MIUI 9!

oketekno.com – Sistem operasi antarmuka dari vendor Xiaomi yakni MIUI, telah melakukan update terbaru pada November 2017 lalu dengan versi MIUI 9. Dalam update terbarunya itu, sistem operasi ini juga dibekali dengan berbagai fitur baru didalamnya.

Salah satu fitur barunya adalah Game Booster yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuanya saat bermain game agar tidak gampang lag nanti. wah sangat cocok banget nih buat kalian penggemar game moba seperti Mobile Legends yang memang cukup berat dijalankan.

Baca juga: Cara Mengatasi Game Mobile Legends Sering Force Close (Keluar Sendiri)

Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin mengulas artikel tentang bagaimana Cara Aktifkan Game Booster pada MIUI 9 buat kalian semua. caranya cukup mudah kok, kalian hanya perlu mengakses fitur Xiaomi Security pada smartphone kalian nanti.

Copyright ©MIUI

Cara Aktifkan Game Booster pada MIUI 9

Nah untuk Cara Aktifkan Game Booster pada MIUI 9 ini kamu tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan nantinya, karena semua sudah tertanam pada sistem operasi terbaru milik vendor Xiaomi tersebut. baiklah langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Cara Mematikan Pesan Notifikasi Menganggu Saat Main Game

  • Silahkan buka aplikasi Xiaomi Security, lalu gulir ke bawah hingga menemukan menu Game booster yang berada di pilihan fitur lain.
  • Lalu silahkan non-aktifkan semua notifikasi, kecuali untuk panggilan masuk
  • Lalu non-aktifkan tiga tombol hardware/software. (hindari perggantian jaringan internet apabila mengaktifkan layanan jaringan pada dual kartu sim).
  • Setelah semua memori bersih, silahkan tambahkan game yang ingin kalian mainkan untuk mendapatkan alokasi daya yang lebih efisien nantinya.
  • Selesai.

Jika semua settingan tersebut benar, maka game yang kamu mainkan bisa berjalan lancar nantinya, namun untuk perangkat Xiaomi kalian kemungkinan pada chipset maupun baterai akan lebih panas nanti.

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Cara Aktifkan Game Booster pada MIUI 9, cukup mudah bukan? Sekian ulasan dari kami, semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: 5 Cara Mengatasi Nge-lag Bermain Game pada Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here