Bocor di Internet, Motorola Moto G6 Dukung Fitur Dual Kamera?

0
286
Copyright ©Sidomi

Motorola Moto G6 Gunakan Layar RAM 4 GB Dan Android Oreo

oketekno.comMotorola Moto G6, merupakan smartphone terbaru dari vendor Motorola yang baru-baru ini terungkap bocoran mengenai spesfikasi maupun desainnya di dunia maya. Seperti apa?

Secara umum, smartphone kelas menengah Motorola ini mengusung spesifikasi yang tak jauh beda dengan saudaranya yakni Moto G6 Plus. Hanya saja untuk ukuran layarnya sedikit lebih kecil.

Baca juga: Seperti inikah Penampakan dari Motorola Moto E5?

Dan menurut kabar yang berhembus, Motorola Moto G6 ini bakalan dirilis pada bukan Februari 2018 mendatang. Tepatnya dalam ajang MWC 2018 yang bakalan digelar pada tanggal 26 Februari 2018 di Barcelona, Spanyol.

Copyright ©Sidomi

Perlu diketahui, jika Motorola Moto G6 ini hadir dengan dibekali layar yang begitu luas, yakni berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara fullHD+ 1080 x 2160 pixel. Lalu untuk panel layarnya sendiri menggunakan teknologi dari IPS LCD dengan pelindung antigores dari Corning Gorilla Glass.

Baca juga: Motorola Kembali Merilis Dua Moto Mods Terbaru Tahun 2018

Lalu pada bagian dapur pacunya, Moto G6 ini hadir dengan dukungan prosesor tangguh daru Octa-core Snapragon 450 yang dibantu oleh RAM berkapasitas 3 GB / 4 GB. untuk kartu grafisnya smartphone ini sudah menggunakan Adreno 506 dan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo.

Pada bagian penyimpanannya, Motorola Moto G6 dibekali dengan dua kapasitas penyimpanan yang bisa anda pilih nanti, yakni 32 GB atau 64 GB. ada pula ruang untuk memori eksternal berjenis microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 256 GB.

Sementara pada bagian fotografinya, ponsel android ini dibekali dengan fitur kekinian yakni dual kamera dibagian bodi belakang berukuran 12 MP + 5 MP dengan sensor BSI. Smartphone ini memiliki fitur keren didalamnya seperti PDAF, dan dual LED flash untuk membantu pencahayaan anda. Sementara pada bagian bodi depanya Moto G6 memiliki kamera berkekuaran 16 MP untuk kebutuhan foto selfie anda nanti.

Baca juga: Usung Baterai Besar, Motorola Moto G6 Play Siap Melenggang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here