Xiaomi Redmi Note 5A Prime Terjual 1000 Unit Per Menit di Flash Sale  Shopee!

0
1685
Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Copyright ©GSMArena

Ludes Terjual, Ini Warna Xiaomi Redmi Note 5A Prime Paling Diminati Konsumen!

Oketekno.com – Smartphone baru milik Xiaomi, Redmi Note 5A Prime, ludes terjual hanya dalam hitungan menit di flash sale Shopee yang diadakan pada hari Senin 22 Januari 2018 kemarin. Tercatat ada 1000 unit yang terjual per menitnya.

Dalam keterangan resmi Shopee pada hari Selasa 23 Januari 2018, rupanya warna Rose Gold yang paling banyak diminati oleh para konsumen dan cepat habis selama periode flash berlangsung. Dalam periode ini, ponsel tersebut ditawarkan seharga Rp 1.999.000.

Lantaran jangkauan Shopee sangat luas meliputi 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, pesanan terjauh datang dari konsumen Jayapura.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Akan Dirilis 25 Januari di Taiwan, Indonesia Kapan?

“Hal ini merupakan permulaan yang baik dalam kerja sama kami dengan Xiaomi, dan kami sangat senang dengan antusiasme pengguna. Untuk kalian yang melewatkan flash sale ini, tetap ikuti kampanye selanjutnya dari Official Store Xiaomi di Shopee Mall,” Ungkap Chris Feng selaku CEO Shopee.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime gold
Copyright ©GSMArena

Seperti yang diketahui, vendor Smartphone asal Tiongkok ini baru saja menandatangani perjanjian terkait kerja samanya dengan Shopee pada pekan lalu, tepatnya dalam acara perilisan toko Xiaomi di Shopee Mall. Dengan begini, diharapkan konsumen bisa menikmati beragam pilihan produk dari Xiaomi.

BACA JUGA: Terkuak, Beginikah Tampang Asli dari Xiaomi Mi 7?

Selain itu, Shopee pun juga menyediakan berbagai produk menarik untuk perangkat populer perusahaan ponsel itu dalam program Xiaomi Tuesday. Sesuai dengan namanya, tentunya promo akan berlangsung setiap hari Selasa.

Sementara itu, membicarakan Redmi Note 5A Prime, perangkat ini hadir dengan layar seluas 5,5 inci. Dapur pacunya mengandalkan prosesor Snapdragon Octa-core 435, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Memori peyimpanan masih bisa diperluas dengan memanfaatkan microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Ponsel dengan desain elegan ini memiliki dua slot SIM dan kompatibel dengan jaringan 4G LTE.

Selain daya pacunya, hal menarik lainnya yakni dibekali dengan daya baterai cukup besar berkapasitas 3.080 mAh. Untuk keamanannya, dibekali dengan sensor sidik jari atau fingerprint yang disematkan dibagian bodi belakang. Perusahaan Tiongkok ini menjual Redmi Note 5A Prime dalam dua varian warna yakni Gold dan Rose. Namun dalam flash sale Shopee, warna Gold Rose jadi warna favorit konsumen.

BACA JUGA: Seperti inikah Bagian Belakang Xiaomi Mi 6X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here