Andromax Siap Bangkit Setelah Djoko Tata Comeback di Smartfren!

0
825
Copyright ©Liputan6

Djoko Tata Ingin Dongkrak Andromax dan 4G!

Oketekno.com – Baru saja PT Smartfren Telecom Tbk mengumumkan terkait kembalinya salah satu petinggi, Djoko Tata Ibrahim sebagai Deputy CEO Commercial. Tentu, kembalinya Djoko membawa segudang ambiis termasuk meluncurkan lagi seri Andromax.

“Semua lini Smartfren akan kami genjot, terutama Andromax karena selama ini auranya jadi menurun setelah 4G kami meluncur. Kami akan bangkitkan lagi dengan senjata baru,” Ungkap Djoko pada hari Selasa 23 Januari 2018.

Sejak tahun 2007 silam, Djoko sudah berkarir di PT Smart Telecom. Setelah-merger dengan Mobile 8 dan menjadi induk usaha dengan nama PT Smartfren Telecom Tbk, Djoko pun diangkat menjadi Deputy CEO Commercial. Namun di tahun 2015 lalu, ia memutuskan untuk mengundurkan diri.

BACA JUGA: Yuk Simak, Tips Mudah Agar Smartphone Awet dan Tahan Lama!

Rupanya Djoko orang yang menaungi penjualan Smartphone Andromax yang pertama kali dirilis sekitar tahun 2012 silam. Seperti yang diketahui, Andromax merupakan ponsel cedas hasil kerja samanya dengan sejumlah manufaktur ponsel di Negeri Tirai Bambu seperti HiSense dan ZTE.

Copyright ©Liputan6

Lebih lanjut Djoko mengatakan bahwa di tahun 2018 ini akan ada banyak program serta strategis yang akan dilakukan untuk kembali membangkitkan lagi Andromax dan juga layanan 4G. Andromax sendiri memiliki banyak peminat. Lantaran selalu memanjakan pengguna dengan memberikan spesifikasi yang menarik.

BACA JUGA: Waduh, Penjualan iPhone X Akan Berakhir di Pertengahan 2018?

“Berakhirnya CDMA dan selesainya transisi perusahaan ke 4G kami siasati dengan sejumlah program. Makanya, tahun ini akan banyak program dan strategi yang akan lakukan untuk genjot lagi Andromax dan layanan 4G kami,” Pungkas Djoko.

Kini, Smartfren tercatat sudah memiliki 12 juta pelanggan dengan dukungan 13.326 unit BTS 4G. Tak hanya itu, pihaknya akan mendorong menjualan ponsel cerdasnya dan menambahkan sekitar 10 ribu unit BTS 4G baru di tahun 2018 ini.

Sementara itu, untuk membuka tahun 2018, smartfren pun memberikan diskon besar-besaran untuk empat produk Andromax mulai awal bulan Februari mendatang. Produk ini antara lain tiga seri  Andromax dan satu feature phone Andromax yang bisa dijadikan MiFi.

Djoko mengatakan program ini mulai berlaku di awal bulan Februari 2018 dan akan berakhir sebelum hari Raya Lebaran. Ia menyebut unlimited 4G ini tetap dapat dinikmati oleh pengguna seri existing.

BACA JUGA: Cantiknya Oppo F5 Dashing Blue, Varian Baru Hadir di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here