Asik, Smartfren Andromax Prime Bisa Digunakan Tethering Sebentar Lagi!

0
1930
Harga Smartfren Andromax Prime
Copyright ©Smartfren

Ponsel Fitur Smartfren Andromax Prime Mendukung Hotspot Tethering!

OKETEKNO.COM – Kabar terbaru bagi pengguna perangkat Smartfren dimana Djoko Tata Ibrahim yang lebih akrab disapa DTI kembali comeback sebagai Deputy CEO Smartfren. Alhasil provider lokal milik Sinarmas Group tersebut langsung menyiapkan sejumlah program dan tancap gas. Sejumlah layanan dan program menarik bahkan telah dipersiapkan demi untuk meningkatkan jumlah pelanggan di tahun ini. Kabar terbarunya, ponsel featured Smartfrem Andromax Prime sebentar lagi dapat digunakan untuk tethering lho.

Sejumlah program memang tengah digenjot sang CEO Smartfren dimana salah satunya adalah memberikan potongan harga untuk sejumlah produk besutan Smartfren. Dan yang lebih membahagiakan adalah akan dihadirkan kembali layanan internet unlimited dimana dibundling dengan perangkat Andromax. Salah satunya adalah ponsel fitur dengan keyboard numerik Smartfren Andromax Prime yang menawarkan program menggoda.

Baca Juga Andromax Siap Bangkit Setelah Djoko Tata Comeback di Smartfren!

Bagi anda yang tengah mencari ponsel fitur dengan kemampuan internet 4G LTE kencang, Smartfren Andromax Prime hadir siap menjadi rekomendasi dengan program menarik. Mulai Februari 2018 nanti, ponsel ini hanya akan dijual dengan harga Rp 199.000 dari harga perdananya yang mencapai Rp 300 ribuan. Selain itu Andromax Prime juga dapat diperoleh dengan harga Rp 299.000 ribu dengan bundling paket internet unlimited.

Copyright ©Smartfren

Bukan hanya itu saja, ponsel fitur Smartfren Andromax Prime ini nantinya juga akan memiliki fitur terbaru yang banyak ditunggu-tunggu penggunanya. Kabarnya ponsel murah meriah ini akan didukung dengan fitur Hotspot sehingga dapat digunakan untuk tethering. Lantas bagaimana dengan pengguna yang lebih dulu memiliki ponsel ini ?

Deputy CEO Smartfren yakni DTI mengungkapkan bahwa pengguna Andromax Prime yang telah ada akan memperoleh update atau pembaruan via Over The Air (OTA). Pembaruan Smartfren Andromax Prime tersebut akan menghadirkan fitur Hotspot untuk penggunanya.

Baca Juga Smartfren tawarkan iPhone X Mulai Rp 8 Jutaan, Tapi……

Terlepas dari Smartfren Andromax Prime yang dapat dijadikan Hotspot, sejumlah produk smartphone seri Andromax juga dipangkas harganya diantaranya Andromax L, Andromax B SE hingga Andromax A2. Bukan hanya itu saja, vendor lokal ini juga tengah mempersiapkan smartphone terbaru di seri Andromax sampai jelang momen lebaran di tahun 2018 ini.

“Produk andalan Andromax yang agak tertutup auranya tahun lalu akan bangkit lagi dengan senjata baru,” tutur DTI seperti dilansir dari Tabloidpulsa pada Selasa (23/1/2018).

Selain itu DTI juga mengungkapkan bahwa Smartfren memiliki recana tahun ini untuk merancang ulang perdana dan juga paket-paket terbaru mulai Februari 2018. Pastinya DTI memberikan jaminan pihaknya akan memanjakan para pengguna Smartfren. Bahkan sejumlah program menarik juga tengah disiapkan untuk pelanggan yang masih menggunakan ponsel 2G maupun 3G untuk dapat beralih ke 4G. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Harga iPhone X Bundling Smartfren ‘Semurah di Pasar Luar Negeri’, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here