Lupa Pernah Login Facebook di Perangkat Lain? Ini Dia Cara Logout Cepat di Facebook!

0
307
Copyright©fossbytes

Kepoin Yuk Cara Logout Cepat di Facebook!

Oketekno.com – Apa kamu salah satu orang yang pernah membuka akun Facebook di perangkat orang lain? Bahkan jika kita sudah logout namun terkadang muncul rasa cemas  bahwa kita belum melakukan logout.

Dan dalam permasalahannya, kamu lupa perangkat mana dan kapan kamu membuka akun jejaring sosial tersebut. Dalam masalah lain, bisa jadi kalau aplikasi FB masih dalam keadaan login ketika ponsel kamu hilang.

Rupanya pihak FB pun sangat paham dengan permasalah ini, sehingga pihaknya menyediakan fitur untuk menutup semua akun dengan waktu yang sagat cepat. Penasaran? Yuk langsung simak saja Cara Logout Cepat di Facebook berikut ini:

BACA JUGA: Facebook Stories Bisa Diupload Dari Komputer, Kok Bisa?

1.Buka Aplikasi Melalui Peramban

Copyright ©metrotv

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni masuk ke akun kamu sendiri melalui pencarian di internet pada peranngkat komputer atau laptop. Setelah kamu masuk dengan sempurna, lalu kamu pilih ikon yang tanda panah ke bawah yang letaknya ada di sudut kanan sampai muncul kotak yang berisi beberapa pilihan.

Kemudian tekan pilihan pengaturan atau setting, lantaran fitur ini yang digunakan berada di dalam bagian pengaturan aplikasi.

2.Masuk di Menu Pengaturan Keamanan dan Login

Copyright ©metrotv

Kemudian, di halaman pengaturan FB, coba lihat beberapa menu yang ada di sebelah kiri. Nah Cara Logout Cepat di Facebook selanjutnya yakni kamu pilih menu keamanan dan masuk atau security and login. Menu ini letaknya ada di atas menu privasi yang lambangnya gembok warna emas.

BACA JUGA: Pengen Baca Nanti? Ini Tips Simpan Unggahan Facebook!

3.Daftar Perangkat dan Waktu Ketika Kamu Melakukan Login FB

Copyright ©metrotv

Dan nantinya tampilan di bagian tengah akan berubah menjadi daftar nama perangkat sekaligus keterangan waktu kapan proses login kamu lakukan. langsung saja pilh menu dan lihat selanjutnya dan see more.

Di sebelah kanan kolom daftar perangkat itu akan muncul pilihan logout logout of all sessions. Lalu pilihlah menu itu tersebut hingga kamu mendapatkan pertanyaan apakah kamu yakin atau tidak. Jika kamu memilih jawaban iya, maka secara otomatis akun FB kamu sudah logout dari semua perangkat.

Nah itu dia Cara Logout Cepat di Facebook, sekarang kamu tak perlu merasa khawatir lagi jika sewaktu-waktu kamu lupa logout di perangkat lain.

BACA JUGA: Ups, Bos Facebook Messenger Sendiri Akui Kalau Aplikasinya Berantakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here