Dirilis Secara Global, Berapa Ya Harga Nokia 6 2018?

0
1946
Copyright ©techjuice

Nokia 6 2018 Sambangi Amerika Serikat Pertama Kali!

oketekno.comNokia 6 2018, perangkat terbaru yang dirilis oleh HMD Global selaku pemegang hak paten Nokia ini dalam waktu dekat bakalan segera dirilis dipasar global, dan Amerika Serikat menjadi negara pertama yang bisa mencicipinya.

Hal tersebut diperkuat dengan adanya laporan jika Nokia 6 2018 ini telah mengantongi sertifikasi dari FCC sebagai salah satu syarat perangkat tersebut layak untuk bisa dijual di Negeri Paman Sam tersebut.

Baca juga: Nokia 9 Siap Meluncur di MWC Februari 2018?

Dan kabarnya, perangkat terbaru Nokia ini juga bakalan mejeng dalam ajang MWC 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Dan rencananya event tersebtu akan digelar pada tanggal 26 Februari 2018 mendatang.

Copyright ©techjuice

Tentu ini menjadi kabar baik ya, karena dengan begini beberapa negara lain juga bakal bisa mencicipi kecanggihanya. Belum ada kabar apakah smartphone Nokia 6 2018 ini bakalan hadir di Indonesia juga, jadi kita nantikan saja.

Baca juga: Kejutan Vendor Nokia Dalam MWC 2018 Mendatang!

Perlu diketahui, jika ponsel ini hadir dengan menggunakan layar berukuran yang sangat luas, yakni berdimensi 5.5. inch dengan resolusi setara FD 1080 x 1920 pixel. untuk panel layarnya sendiri menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen dengan lapisan luar dari Corning Gorilla Glass 3 dan kaca 2.5 D.

Sementara itu pada bagian fotografinya, Nokia 6 2018 ini hadir dengan membawakan kamera utama berukuran 16 MP dengan sensor BSI dan mendapat dukungan fitur PDAF dan hadirnya LED flash. Lalu pada bagian bodi depannya, smartphone ini akan dibekali dengan kamera berukuran 8 MP fixed focus untuk kebutuhan foto selfie maupun melakukan video call.

Lalu untuk dapur pacunya, ponsel android ini akan ditenagai oleh prosesor tanggu Octa-core 2.2 GHz Snapdragon 630 yang dibantu dengan RAM 4 GB. smartphone ini masih berjalan pada Android Nougat, namun anda bisa melakukan upgrade ke versi terbaru nanti yakni Android Oreo. informsi

Lalu berapakah harga dari Nokia  6 2018 versi global ini? Masih belum ada informasi, namun untuk harga normalnya smartphone ini adalah Rp 3 jutaan.

Baca juga: Berikan Kejutan, Smartphone Nokia Baru akan Punya Kamera 5 Lensa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here