Ssst, Ini Dia Cara Sadap Whatsapp Dengan Teknik Hacking Sniffing!

0
4016
Copyright ©The Financial Express

Cara Sadap Whatsapp Dengan Teknik Hacking Sniffing, Cocok Buat Kamu yang Kepo Banget!

Oketekno.com – Saat ini sangat jarang orang menggunakan SMS dan memilih untuk beralih ke layanan perpesanan WhatsApp. Selain menawarkan kirim pesan secara gratis, aplikasi ini juga dikenal lantaran keamanan enkripsi peer-to-peer yang baik.

Lantas bagaimana ya caranya untuk bisa menyadap WA? Layanan chatting ini memang memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi, namun bukan berarti tak bisa disadap. Bahkan Cara Sadap WhatsApp yang digunakan pun terbilang cukup mudah, sebab kamu hanya membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

Namun perlu kamu ingat, bahwa cara ini hanya bisa digunakan bagi pengguna sistem operasi Android dengan akses root. Bagi kamu yang punya Smartphone belum di root, kamu bisa kok menggunakan aplikasi root android terbaik di tahun 2018.

BACA JUGA: Whatsapp Bisa Digunakan Untuk Belanja?

Bahkan proses pun tak sulit seperti yang kamu bayangkan. Pada uumnya, hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi yang benar-benar cocok. Setelah terunduh kita hanya perlu mengklik satu kali dan tunggu hingga selesai. Jika proses dilalui berhasil, maka akan mendapatkan akses root. Tapi jika proses gagal tidak akan terjadi apa-apa kok.

Kita kembali ke topik lagi ya guys, Cara Sadap WhatsApp yang kita gunakan kali ini yakni dengan memakai teknik hacking yang bernama sniffing. Teknik Sniffing merupakan bagian dari MITM (Man In The Middle) Attack, dimana pada cara menyadap WhatsApp ini kita mencuri paket data yang lalu lalang di jaringan dan belum terenkripsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here