Facebook Messager Update Versi 4.0 Untuk Android

0
3634
Facebook Messager v4.0
Facebook Messager v4.0

OKETEKNO.COM | Kabar mengejutkan coba di keluarkan oleh pihak Facebook dengan meluncurkan update untuk aplikasi Facebook Messager-nya. Menurut berita yang berkembang, Facebook messager v4.0 telah resmi meluncur ke publik namun khusus untuk pengguna Android dan iOS. Pembaruan yang di lakukan kubu Facebook ini cukup menarik perhatian dengan berbagai fitur barunya. Lalu apa saja kelebihan dari Facebook Messager v4.0 tersebut?

Facebook Messager v4.0
Facebook Messager v4.0

Kabar adanya update facebook messager v4.0 for Android dan iOS ini di lansir dari phone arena, bagi semua pengguna perangkat smartphone dengan platform Android dan iOS yang sudah melakukan update aplikasi Facebook Messager, maka akan mendapatkan sebuah fitur baru yaitu anda bisa membuatkan sebuah grup pada kontak facebook anda. Ada pula tawaran fitur untuk meneruskan pesan ke kontak lainnya tanpa harus copy – paste. Anda juga bisa langsung memilih percakapan yang ingin anda lihat dengan sangat mudah.

Fitur baru tersebut di ambil dari sisi positif android yang notabene adalah Operating Sistem dengan basis open source. Dengan platform open source-nya yang mudah di kembangkan tersebut, pihak Facebook menjadi lebih mudah mengembangkan aplikasi Facebook Messager hingga versi 4.0.

Facebook Messager v4.0
Facebook Messager v4.0

Bahkan ada sebuah kemungkinan yang paling menarik perhatian bahwa fitur telpon juga akan di pasangkan pada aplikasi chatting ini. Dengan begitu maka anda akan bisa menelpon semua kontak di akun Facebook anda hanya apabila menginstall Facebook Messager. Namun fitur anyar tersebut masih sekedar rumor, karena hingga saat ini masih dalam tahap pengujian dan belum dapat terealisasi. Dengan adanya update aplikasi Facebook Messager v4.0 yang membawa beragam fitur baru seperti di atas menegaskan bahwa ternyata Facebook masih mempunyai perhatian kepada pengguna Android.

 

Baca juga Spesifikasi Nokia Lumia 930, Smartphone Windows Phone 8.1 Terbaru Nokia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here